Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / BCA Dukung Festival Belanja Online 2017

BCA Dukung Festival Belanja Online 2017

Belanja via online sudah menjadi tren belakangan ini

PERBANKAN – Bank BCA menjadi sponsor dalam kegiatan Festival Belanja Online 2017 yang berlangsung pada tanggal 23 hingga 30 November 2017. Event ini diikuti dan diramaikan oleh lebih dari 85 e-commerce.

Sebelumnya, panitia yang sama sukses menggelar Mayday Madness 2014, 2015, 2016 serta Mayday Madness di 2017. Ketua Panitia Festival Belanja Online 2017 Muhammad Arief sangat mengapresiasi konsistensi dari pihak komunitas e-commerce di Indonesia dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang kini semakin akrab dengan layanan berbasis online.

“Kami merasakan antusias teman-teman e-commerce luar biasa yang membuat program Festival Belanja Online ini semakin eksis setiap tahunnya. Melalui program ini, kumpulan e-commerce yang tergabung akan memanjakan konsumen dengan memberikan jutaan produk terbaik serta harga yang sangat menarik pula,” ujar Arief yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

Festival Belanja Online sudah bergulir selama 4 tahun, dan akan terus memberikan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik yang pastinya menguntungkan bagi para pecinta belanja online. “Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya aneka program gymnick dalam bentuk discount up to 95 persen, Voucher Gratis Rp.100.000,- dan Shopping Marathon Flash Sale yang dilakukan mulai jam 10 pagi – 12 Malam pada tanggal 28 November 2017 mendatang,” imbuh Arief.

Melalui kegiatan ini, konsumen bisa belanja dengan harga yang sangat miring dan jauh dibawah harga pada umumnya atau yang dikenal dengan nama flash sale. Hal ini biasanya dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan khususnya di momen tertentu.

Festival Belanja Online 2017 yang disponsori oleh Bank BCA ini dan Stickearn ini, juga didukung oleh partner bank lainnya.  Dan diharapkan menjadi Festival e-Commerce terbesar di akhir tahun 2017 ini.  Panitia membidik kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce lebih dari 300 persen.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*