Wednesday , 28 June 2017
Home » Indeks Berita » BCA EXPO Tawarkan Promo Khusus Di IIMS 2017

BCA EXPO Tawarkan Promo Khusus Di IIMS 2017

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Presiden Direktur PT Dyandra Media International Tbk Liliek Oetama (kiri) mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (tengah), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kiri), Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kedua kanan) meresmikan IIMS 2017

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Presiden Direktur PT Dyandra Media International Tbk
Liliek Oetama (kiri) mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (tengah), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kiri), Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kedua kanan) meresmikan IIMS 2017

PERBANKAN – Bank BCA memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan menggelar BCA Expo, mulai dari tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pada expo tersebut, BCA menghadirkan serangkaian promo menarik demi memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi dan memiliki kendaraan idamannya.

Saat mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dan Presiden Direktur PT Dyandra Media International Tbk Liliek Oetama pada peresmian IIMS 2017, Kamis (27/4) kemarin, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA Expo yang diharapkan dapat berkontribusi memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi dan memiliki kendaraan idaman.

“Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, BCA senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan bagi para nasabah BCA, termasuk juga perihal pembiayaan kendaraan bermotor. Demi memenuhi keinginan dan kebutuhan para pecinta otomotif, BCA dalam IIMS 2017 ini memberikan promo bunga cicilan super spesial bagi passanger car baru sebesar 3,6% untuk tenor 36 bulan,” ujar Jahja.

Sebagai sponsor utama IIMS 2017, BCA berpartisipasi menggelar BCA Expo dengan tujuan memperkenalkan berbagai produk andalan BCA dan perusahaan anak, juga menggenjot penyaluran Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Sebagai informasi, jumlah new booking penjualan mobil periode Januari-Maret 2017 oleh BCA (termasuk BCA Finance) mencapai 13.120 unit dengan nominal Rupiah naik 17,8% sebesar Rp2,76 triliun. Per Februari 2017, estimasi pangsa pasar KKB BCA sebesar 3,86% dengan pangsa pasar BCA Finance dalam pembiayaan mobil yakni 12,15%.

“Kami menghadirkan berbagai unit bisnis sekaligus di BCA Expo seperti Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kartu Kredit, Flazz, dan Sakuku, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Syariah, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas. Khusus untuk nasabah Solitaire dan Prioritas BCA, dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA dan juga berkesempatan mendapatkan gratis 2 tiket untuk 100 nasabah Solitaire atau Prioritas BCA pertama setiap hari,” tambah Jahja.

Dalam kesempatan tersebut, Jahja juga didampingi  oleh Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Direktur BCA Santoso, beserta para Direktur dari entitas perusahaan anak BCA. “BCA telah menyediakan mobile ATM untuk mengisi saldo Flazz dan Sakuku, serta memperbanyak mesin EDC untuk pembayaran dengan kartu debit maupun kartu kredit,” tutup Jahja.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*