Tuesday , 27 June 2017
Home » Breaking News » BCA Life Luncurkan BCA Life Heritage Protection

BCA Life Luncurkan BCA Life Heritage Protection

Press Conference Peluncurkan BCA Life Heritage Protection

Press Conference Peluncurkan BCA Life Heritage Protection

KEUANGAN-PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan BCA Life Heritage Protection untuk memenuhi kebutuhan wealth preservation dan rencana waris bagi kenyamanan keuangan keluarga Indonesia. Produk yang dikhususkan bagi nasabah Prioritas dan Solitaire BCA ini bekerjasama dengan PT Bank Central Bank Asia Tbk. (BCA).

BCA Life Heritage Protection diresmikan oleh Eugene Keith Galbraith Selaku Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Bank Asia Tbk., dan Christine Setyabudhi selaku Presiden Direktur PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), didampingi oleh Henry Koenaifi selaku Direktur PT Bank Central Bank Asia Tbk., dan jajaran direksi dari BCA dan BCA Life.

“Sudah menjadi komitmen BCA Life untuk memberikan pelayanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hari ini kami meluncurkan BCA Life Heritage Protection khusus untuk nasabah BCA Prioritas dan Solitaire yang paham akan Kebutuhan waris dan menjaga kejayaan keluarga di masa depan,” ucap Christine pada saat peluncuran BCA Life Heritage Protection di Hotel Indonesia Kempinsky Jakarta, (1/6).

BCA Life Heritage Protection merupakan produk bancassurance (face to face) pertama yang menawarkan kenyamanan masa depan anak dan keluarga dengan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun dengan Uang Pertanggungan mulai dari Rp. 1 Milyar hingga Rp. 300 Milyar dengan cara pembayaran yang fleksibel.

Produk ini juga akan memberikan kenyamanan saat nasabah terdiagnosa Terminal Illness, karena BCA life akan memberikan 20% dari Uang Pertanggungan atau maksimal Rp. 3 Milyar untuk biaya pengobatan nasabah. Tidak hanya itu, asuransi jiwa BCA Life Heritage Protection juga dapat digunakan sebagai penjamin keuangan nasabah, dimana polis dapat dipinjam menjadi uang tunai hingga 80% dari nilai tunai yang dijaminkan. (beta)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*