Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / BCA Luncurkan New Paspor Lebih Elegan & Aman

BCA Luncurkan New Paspor Lebih Elegan & Aman

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menunjukkan The New Paspor BCA Mastercard

PERBANKAN – Inovasi adalah sebuah sebuah keharusan, tegas Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) saat meluncurkan kartu debit baru yaitu kartu paspor BCA Mastercard. Diharapkan ini bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi. “Diharapkan produk kartu paspor BCA Mastercard ini bisa memberikan pelayanan terbaik ke nasabah,” kata Jahja dalam acara peluncuran The New Paspor BCA Mastercard, Selasa (21/11).

Kartu debit baru yang diluncurkan ini terdiri dari beberapa varian yaitu blue, gold, platinum san solitare memiliki keunggulan yang berbeda dibanding kartu debit sebelumnya. Jika nasabah mengganti kartu debit lama ke produk baru ini, akan bisa mendapatkan kemudahan akses ke 40 juta merchant dan terkoneksi ke jaringan Masercard di 210 negara di dunia. Selain itu produk debit paspor BCA Mastercard ini  sudah dilengkapi dengan chip dan produk kartu debit BCA baru ini pun sudah dapat diperoleh di seluruh kantor cabang BCA mulai hari ini

Untuk produk new paspor ini, Bank BCA bekerjasama dengan Mastercard yang telah memiliki jaringan luas dan terpercaya. Tujuannya tentu saja Bank BCA ingin memberikan kemudahan tanpa batas kepada pada nasabah untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja “Kerjasama ini bertujuan memperluas jaringan dan layanan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi,” ujar Jahja

“Dengan adanya peningkatan jangkauan ini, kami berharap, disamping dapat melakukan tarik tunai di luar negeri sebagaimana sebelumnya, dengan kartu ini para nasabah dapat dengan mudah dan nyaman berbelanja di dalam maupun di luar negeri,” imbuh Jahja.

Sementara Safdar Khan Division President Indonesia, Malaysia, Brunei Mastercard yang ikut hadir pada peluncuran ini berharap akan ada tambahan nasabah dari produk baru ini. “Diharapkan ini bisa memberikan nilai dan keuntungan optimal bagi nasabah,” kata Safdar.

Safdar Khan mengungkapkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Bank BCA atas peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard untuk memberikan nilai dan keuntungan optimal bagi para pengguna kartu di seluruh Indonesia. “Langkah tersebut tepat sekali dilakukan Bank BCA seiring dengan Indonesia yang kini sedang bergerak menuju ekonomi digital. Karena itu, menyediakan akses bagi solusi pembayaran secara online, offline dan platform lintas batas yang mulus merupakan sesuatu hal yang penting,” pungkas Safda.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*