Sunday , 17 November 2019
Home / Breaking News / Bebas Pilih Desain Di Malibu Village

Bebas Pilih Desain Di Malibu Village

Perkenalan Malibu Village di depan 2000 lebih Agen Properti
Perkenalan Malibu Village di depan 2000 lebih Agen Properti

PROPERTI-Setiap konsumen memiliki selera yang berbeda dalam memilih bentuk dan konsep rumahnya. Hal ini mendorong Paramount Land melakukan terobosan dengan konsep terbaru ‘custom homes’ di Gading Serpong, Tangerang. Konsep tersebut yaitu rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi di cluster Malibu Village.

Malibu Village menawarkan 9 gaya rumah, yang masing-masing memiliki dua desain fasad berbeda, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco. Tersedia pula beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial). Terdapat 8 paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkannya.

Cluster ini menawarkan tipe-tipe dengan luas tanah 6×8 m2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7×8 m2 (luas bangunan 68 m2) dipasarkan dengan harga tipikal Rp 800 jutaan per unit, dan jumlah unit dalam sekali launching sebanyak 1.010 rumah. Rumah-rumah ini berlokasi di Malibu Village, yang akan dibangun di area seluas 11 ha dan terletak di lokasi strategis sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

“Pengembangan properti untuk suatu kawasan tertentu pada umumnya menggunakan desain yang identik atau serupa. Umumnya hanya perumahan kelas atas yang berharga mahal, yang dibangun dengan desain berbeda sesuai selera dan kebutuhan masing-masing pemilik. Dengan konsep custom homes, kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi. Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu, gaya modern dengan elemen kaca, gaya mediteranian yang menawan, gaya Scandinavian yang memiliki desain atap yang elegan dan lain sebagainya,” jelas Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Lebih lanjut Aryo menerangkan bahwa tiap unit rumah di Malibu Village  memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur. ditambah adanya garansi kebocoran selama 24 bulan. Rumah-rumah di Malibu Village mampu memenuhi ekspektasi hunian dan kelengkapan ruang dan fungsi rumah.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, Malibu Village hadir menjawab kebutuhan konsumen akan kebutuhan rumah dengan selera dan daya beli konsumen yang beragam. kami juga menyediakan berbagai cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen sehingga akan sangat memudahkan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang baru pertama kali ingin membeli rumah.

“Konsumen dapat memilih alternatif pembayaran dengan cash keras, KPR atau cicilan bertahap sampai dengan 60x (60 bulan). ” Lebih lanjut Ervan menjelaskan bahwa Malibu Village memiliki fasilitas lengkap di dalam klaster seluas 5000 m2 untuk club house, lapangan basket dan futsal, area jogging, playground, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta green spine (jalur hijau). Kami berharap dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, penjualan Malibu Village dapat berlangsung sukses karena seluruh keinginan dan kebutuhan konsumen telah tersedia di sini,” ujar Ervan.

Pada kesempatan yang sama, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan bahwa, selain lokasi dan harga, pendekatan personal dalam membeli rumah adalah salah satu pertimbangan penting bagi konsumen. Karena keunikan tiap pribadi tercermin pada rumah (bangunan) yang ditempatinya sehingga konsep custom homes tentunya akan memberi nilai lebih bagi tiap hunian yang dibeli oleh konsumen.

“Kota Gading Serpong sendiri adalah salah satu perkotaan yang berkembang dengan sangat pesat dan merupakan sebuah new economic hub karena letaknya yang sangat strategis di tengah-tengah pengembangan properti oleh pengembang-pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki banyak akses seperti akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan Tol Jorr, Gading Serpong juga dilengkapi banyak fasilitas seperti hospitals, hotels, lapangan golf, mal, giant dan hypermart serta pertokoan lainnya. Berbagai fasilitas pendidikan pun lengkap di Gading Serpong seperti sekolah-sekolah bertaraf internasional antara lain Tarakanita, Stella Maris, BPK Penabur, dan Pahoa, serta universitas-universitas ternama seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, dan Surya Institute. Semua fasilitas ini sangat menunjang perkembangan Gading Serpong lebih pesat lagi di tahun-tahun mendatang,” imbuh Andreas.

Check Also

Gelar IPEX Ketiga Di Tahun 2019, Bank BTN Ikut Dorong Gairahkan Properti

BERITA PROPERTI – Dalam rangka ikut menggairahkan sektor properti, Bank BTN kembali menggelar pameran properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link