Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Beberapa Cara Dan Strategi Menjual Rumah

Beberapa Cara Dan Strategi Menjual Rumah

Rumah tapak

Rumah tapak

BERITA PROPERTI-Menjual rumah dijual di Jakarta biasanya terasa berat. Apalagi jika sudah dihuni sejak lama oleh pemiliknya. Rasa ikatan yang terjalin oleh pemilik dan huniannya ini kadang menjadi penghambat penjualan rumah tetapi karena berbagai faktor lain mau tidak mau penghuni merelakan rumahnya.

Biasanya orang yang berat dalam menjual rumahnya memutuskan untuk menjual rumahnya tanpa perantara apapun. Alasannya selain agar tidak ada potongan dana pada harga jualnya mereka juga ingin mendapatkan pemilik baru rumahnya yang benra-benar dirasa mampu merawat rumahnya. Nah bagi anda yang ingin menjual rumah sendiri tanpa perantara simak yuk cara berikut ini :

Pasang spanduk atau papan pengumuman

Hal ini sering dilakukan oleh penjual apa saja tak lain penjual rumah. dlam tulisan papan pengumuman tersebut anda bisa menuliskan nama, no telfon dan pastinya keterangan bahwa rumah anda akan dijual. Selain memasang pengumuman di depan rumah sendiri, anda juga bisa memasang iklan di Koran atau radio serta media lain. Ppilihlah waktu yang tepat untuk pemasangan iklan. Tepat saat masyarakat bersantai sambil mendengar media-media informasi. Kapan tepatnya? Yaitu pada hari libur baik hari libur biasa ataupun hari libur nasional.

Fast respon

Usahakan setelah memasang iklan dimana-mana sertakan no telefon yang sama dan yang palin penting adalah anda bisa fast respon. Jadi usahakan handpone anda selalu aktif dan selalu anda bawa. Jika ada yang tertarik anda langsung bisa meresponannya. Jika suatu ketika ada yang menhubungi sedangkan anda sedang tidak bisa menanggapinya, cobalah hubungi kembali setelah waktu anda luang.

Identifikasi pembeli

Karena alasan anda adalah mencari pembeli yang sungguh-sungguh dan mampu merawat rumah anda, maka penting sekali mengidetifikasi pembeli yang serius. Anda bisa saja mengawasinya dari cara anda berkomunikasi dan keseriusan pembeli dalam bertanya mengenai rumah anda. Jika mereka ingin melihat rumah lihat ekspesinya dan gerak geriknya. Hal ini penting selain untuk mampu menjaga rumah anda nantinya, dalam mengidentifikasi pembeli juga memperkecil kemungkinan untuk ditipu pihak yang tidak bertanggung jawab.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*