Friday , 18 August 2017
Home » Apa Kabar » Becakayu Sang Pembuka dan IPBA-X

Becakayu Sang Pembuka dan IPBA-X

58IU1.jpgApa kabar pembaca? Kami yakin ditengah berbagai isu dan gejolak ekonomi yang dihadapi, Anda tetap eksis dan tegar untuk terus bertahan dan berkembang. Amin.

 

Edisi ini, kami kembali hadir ke ruang baca Anda dengan berbagai liputan serta artikel menarik. Mulai dari sepak terjang Galuh Mas yang namanya kini menjadi buah bibir di Karawang, sampai pada gegap gempita pembangunan jalan Tol Becakayu yang mendongrak dan membuat pamor Jakarta Timur, khususnya Kalimalang-Bekasi kini semakin naik daun. Diselesaikannya jalan Tol Becakayu dan pelebaran jalan raya Kalimalang, membuat kemacetan serta prospek wilayah ini mulai terbuka.

 

Untuk memperkuat Laporan Utama Galuh Mas, kami sengaja melakukan wawancara dengan Pemda setempat guna mengetahui kemana arah dan kebijakan pengembangan kawasan Karawang. Kami yakin, meski kehadiran kami edisi agak sedikit telat dari jadual yang semestinya, kandungan artikel dan laporan kami bisa memuaskan dahaga Anda terhadap investasi properti.

 

Pembaca, pada 2015 ini Majalah Property&Bank memasuki usia ke-10. Perjalanan satu dekade yang penuh dengan berbagai dinamika. Sejumlah perbaikan dan inovasi terkait rubrikasi dan desain terus kami lakukan untuk memberikan hasil karya jurnalisitik properti dan perbankan yang terbaik buat Anda, termasuk menata ulang desain serta tampilan Portal Berita Properti dan Perbankan www.propertynbank.com. Kami mohon doa dan dukungan Anda untuk terus menjadi motivasi kami ke depan.

 

Ada info yang telat kami sampaikan. 17 Februari 2015 lalu saudara kandung kami, Majalah myHome berhasil menyelenggarakan event bergengsi, anugerah bagi desain proyek dan bahan bangunan terbaik, Indonesia myHome Award (IMHA) 2015 di Grand Sahid Hotel Jakarta. Ini event anyar pertama kali diselenggarakan oleh Majalah myHome yang mengambil kriteria dan penilaian berbeda dibanding Indonesia Property&Bank Award. Alhamdulillah event ini berjalan sukses dan lancar sesuai doa serta harapan kita bersama.

 

Sementara itu, pada 21 Mei 2015 ini kami juga akan menggelar kembali event yang sudah dinantikan stake holder dan masyarakat umum, Indonesia Property&Bank Award yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-10. Saat edisi ini sampai ke tangan Anda, kami justru sedang berjibaku mengejar deadline edisi 115 serta memastikan semua detil penyelenggaraan event Indonesia Property&Bank Award ke-X yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, berjalan sukses. Kami harapkan doa dan dukungan Anda semua untuk kelancaran event ini.

 

Akhir kata, sekali lagi terimalah salam hormat kami serta ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan kebersamaan kita selama satu dekade ini. Salam sukses dan semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah YME, amin.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*