Tuesday , 27 June 2017
Home » Breaking News » Bekasi Square Rebranding Menjadi REVO Town

Bekasi Square Rebranding Menjadi REVO Town

REVO Town, berganti nama dari Bekasi Square

REVO Town, berganti nama dari Bekasi Square

BERITA PROPERTI-FARPOINT, perusahaan real estate Indonesia yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Group, melakukan peremajaan dan perbaikan terhadap Bekasi Square. “Untuk memperkuat transformasi ini, kami melakukan repositioning, rebranding dan relaunching Bekasi Square menjadi REVO Town,” ujar Percy Marimba, Managing Director Retail FARPOINT dalam siaran persnya.

Selain perubahan nama dan identitas mal, tenancy mix dan zoning juga sedang mengalami perubahan yang signifikan sesuai dengan kaidah retail modern. Tampilan fasad gedung beserta pintu-pintu dan lobby-lobby utama REVO Town juga ikut direnovasi total. Fasad mal yang dahulu bergaya klasik, kini tampil modern dan dinamis dengan permainan garis dan warna-warna hangat yang mewakili kebersamaan di dalamnya.

“Kami sangat optimis REVO Town akan tumbuh dan berkembang bersama dengan warga Bekasi. Dengan menyatukan kekuatan bersama, rebranding REVO Town akan melengkapi gaya hidup modern terkini, didukung dengan lokasi yang strategis dan ritel modern yang unik,” tambah Percy.

REVO Town merupakan mal ritel kelas menengah yang terdiri dari 4 lantai dengan total net leasable area seluas + 40.000 meter persegi. Berada di golden triangle Bekasi yang hanya berjarak 5 menit dari gerbang keluar Tol Bekasi Barat, dan berdekatan dengan area pemukiman di kawasan Pekayon serta area pertumbuhan komersil.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*