Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Belanja Di Lottemart, Dapat Asuransi Dari Equity Life

Belanja Di Lottemart, Dapat Asuransi Dari Equity Life

Okan Cornelius sedang melakukan simulasi registrasi asuransi jiwa yang dipersembahan oleh Equity Life Indonesia dan LOTTEMart Wholesale dari uang kembalian belanja di kasir LOTTEMart Wholesale, Rabu (30/3).

Okan Cornelius sedang melakukan simulasi registrasi asuransi jiwa yang dipersembahan oleh Equity Life Indonesia dan LOTTEMart Wholesale dari uang kembalian belanja di kasir LOTTEMart Wholesale, Rabu (30/3).

KEUANGAN-Perusahaan asuransi EQUITY Life Indonesia, meluncurkan program asuransi terbaru yang bernama Program Uang Kembalian, kerjasama dengan LOTTEMart wholesale. Program Asuransi Uang Kembalian ini pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia. Bentuknya, memberikan perlindungan kepada pelanggan LOTTEMart wholesale dengan premi asuransi dibayarkan melalui uang kembalian saat berbelanja di gerai LOTTEMart wholesale.

Presiden Director PT Equity Life Indonesia Samuel Setiawan menjelaskan, manfaat Asuransi Uang Kembalian Belanja adalah perlindungan meninggal dunia karena sakit/kecelakaan berupa santunan yang akan diberikan kepada ahli waris,” jelas Samuel Setiawan pada peluncuran program, Rabu, 30 Maret 2016, di LOTTEMart Pasar Rebo, Jakarta Timur yang disampaikan melalui siaran pers.

Nantinya, lanjut Samuel, setiap nominal kembalian pelanggan LOTTEMart wholesale akan dikonversikan menjadi premi asuransi. Ia katakan, setiap Rp 1 uang kembalian dikonversi menjadi uang pertanggungan asuransi jiwa sebesar Rp 2.500, dan maksimum uang pertanggungan adalah Rp 25.000.000/bulan /peserta.

“Dengan program ini, mitra usaha kami tidak lagi khawatir dengan kelangsungan usahanya bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada dirinya, ahli waris yang mereka tunjuk dapat melanjutkan usahanya. Sehingga pemilik usaha bisa fokus pada bisnisnya karena terlindung asuransi yang “hanya” dari uang kembalian, prosesnya cepat, klaimnya mudah,” kata President Director LOTTEMart wholesale Joseph V Buntaran.

“Kami sepenuhnya mendukung program ini, tujuannya adalah agar masyarakat dapat memanfaatkan uang kembalian tersebut dan digunakan sebagai premi asuransi,” tegas Direktur Eksekutif Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK Agus Sugiarto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*