Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Superblok & Kota Mandiri / Beli Rukost Galuh Mas Juga Bisa KPR

Beli Rukost Galuh Mas Juga Bisa KPR

Press Conference Proyek Galuh Mas di BTN Property Expo 2015

Press Conference Proyek Galuh Mas di BTN Property Expo 2015

PROPERTI- PT. Galuh Citarum yang tengah mengembangkan mega proyek Galuh Mas seluas 180 ha akan mengusung konsep gabungan antara hunian, komersial, bisnis, gaya hidup, dan hiburan. Perumahan Galuh Mas Karawang yang telah dikembangkan hingga saat ini tak hanya berorientasi membangun pemukiman, namun juga menghadirkan area komersial.

Marketing Manager Galuh Mas Mila Maria menjelaskan, perumahan Galuh Mas ingin menjadi satu komplek hunian yang tak hanya sekedar hunian melainkan juga komplek niaga yang didukung berbagai fasilitas. Kelengkapan itu pun dapat terlihat dengan adanya sarana  olahraga yag terpadu dalam club house.  Ada lapangan tenis outdoor, jogging track, lapangan indoor badminton, futsal, dan Wonderland Adventure Waterpark. Hal tersebut jelas untuk menunjang aktivitas penghuni, juga  disediakan rumah  sakit, pom bensin, sekolah, tempat  ibadah, dan Pasar Bersih.

“Karena itulah jangan heran jika memasuki area Perumahan Karawang Galuh Mas, kita akan mendapati berbagai macam fasilitas umum yang lengkap,diantaranya mulai dari ruko Arcadia, Citywalk, Casabella, Broadway, dan Mediterania. Saat ini, Galuh Citarum juga telah dilengkapi dengan Karawang Central Plaza, Techno Mart, Festive Walk, Sirkuit Test Drive dan Central Business District (CBD). CBD merupakan kawasan untuk gedung perkantoran dengan desain mandiri,” jelas Mila di arena BTN Property Expo 2015 beberapa waktu lalu.

Berlokasi tepat di pusat kota Karawang Barat dengan multi akses ke berbagai wilayah kota Karawang dan sekitarnya, menjadikan Galuh Mas sebagai lokasi hunian sekaligus wilayah komersial yang paling strategis. Letaknya yang mudah dijangkau, fasilitas lengkap dengan pilihan unit hunian dan komersial yang variatif.

Mila menegaskan, dengan segala fasilitas yang ada itu, Galuh Mas yang bulan lalu mendapatkan penghargaan bergengsi dengen predikat “Kota Mandiri, Kota Baru, Perumahan dan Kawasan Terbaik” oleh majalah Property & Bank akan bergerak menuju “Kota Mandiri”. Untuk mewujudkan Kota Mandiri dengan pengembangan area terus dilakukan. Galuh Citarum pun sudah melengkapi diri dengan pasar modern, ruko eksklusif di pinggir  jalan, rumah cluster terbaru,  dan outbound area.

Saat ini, PT. Galuh Citarum juga memperkenalkan gaya hunian baru di Galuh Mas Karawang, yakni Rukost (Rumah Kost). Rukost dibangun dengan konsep rumah kos yang terbilang baru di industri properti, khususnya di kota Karawang. Rukost tersedia dalam dua tipe ukuran, tipe pertama berukuran 7,5 x 15 meter, sedangkan tipe kedua berukuran 7 x 18 meter. Kedua tipe ini dibangun dalam dua lantai dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu.

Rukost (Rumah Kost) merupakan pilihan ter-favorit para investor dari luar kota Karawang, terbukti 80% telah terjual dalam waktu singkat. Bahkan hal ini merupakan fenomena trend baru para investor melakukan investasi di properti. Kemudahan untuk memiliki Rukost ini didorong oleh PT. Galuh Citarum dengan meluncurkan berbagai promo menggiurkan termasuk fully furnished dan uang muka ringan, pembayaran angsuran setiap bulan diperhitungkan pula dengan pemasukan sewa kost bulanan.

Bagi konsumen yang berminat, Bank BTN siap memberikan KPR untuk Rumah Kost (Rukost) Galuh Mas. Sales Development Consumer Lending Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division BTN Irwan Prawira, mengungkapkan bahwa program pembiayaan KPR juga berlaku untuk Rumah Kost (Rukost) Galuh Mas. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*