Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Belum Resmi Dipasarkan, Moderat Height Bekasi Terserap 10 %

Belum Resmi Dipasarkan, Moderat Height Bekasi Terserap 10 %

(ki-ka) Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer Andri Muhammad, General Manager PT Datap Sentosa Developer Raden Mohamad dan Komisaris Utama PT Datap Sentosa Developer, Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana di Show Unit Moderat Height

BERITA PROPERTI – Bertambah lagi pasokan apartemen di Bekasi, setelah PT Datap Sentosa Developer memastikan akan membangun Apartemen Moderat Height di Kranji, Kota Bekasi. Minggu (25/3) kemarin, PT Datap Sentosa Developer meresmikan marketing gallery dan show unit di lokasi proyek, pertanda dimulainya pemasaran apartemen tersebut.

Apartemen Moderat Height yang memiliki 1.580 unit, ditawarkan kepada segmen menengah dengan kisaran harga mulai dari Rp 200 jutaan untuk type Studio. Harga tersebut, sekitar Rp9 juta per meter perseginya, diklaim sebagai tawaran yang paling murah untuk apartemen, dibanding produk serupa yang ditawarkan oleh pengembang lain di kota Bekasi.

Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer Andri Muhammad mengatakan, respon calon konsumen terhadap Apartemen Moderat Height sangat bagus. Hal ini, karena lokasinya yang terletak di kota Bekasi, akses transportasi yang mudah dijangkau, dekat stasiun kereta Kranji, namun dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

“Kami belum memasarkan secara resmi tapi peminat sudah sangat banyak, terutama dari warga sekitar proyek. Seminggu setelah diperkenalkan, sudah terserap hingga 10% dan kami yakin dalam waktu dekat akan terus bertambah peminatnya. Apalagi, kami juga akan lengkapi dengan pusat perbelanjaan di bawah tower apartemen,” jelas Andri Muhammad.

Dikatakan Andri, Apartemen Moderat Height akan dilengkapi mal kelas menengah seluas 6.000 m2. Pusat perbelanjaan bukan hanya akan melengkapi kebutuhan penghuni apartemen tapi juga kebutuhan masyarakat sekitar. Sejumlah tenant terkenal sudah menyatakan minat untuk membuka gerai di pusat belanja tersebut.

Apartemen Moderat Height juga akan dilengkapi dengan sarana seperti akses card, keamanan 24 jam, jogging track, children playground,parking space, swimming pool, cafe, Foodcourt, supermarket, cinema serta ATM Banking.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Datap Sentosa Developer, Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana mengatakan, pihaknya ingin ikut berperan dalam pembangunan hunian bagi masyarakat menengah dengan harga yang terjangkau. Menurutnya Danny yang merupakan keluarga Cendana ini, mereka juga akan menyukseskan program sejuta unit rumah yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Saat ini masih banyak masyarakat yang belum memiliki tempat tingga. Oleh karena itu, kami ingin memberikan kontribusi dengan menawarkan hunian terjangkau tapi dengan kualitas yang bagus. Kami juga akan bangun apartemen untuk masyarakat menengah di beberapa lokasi, yakni di Kalideres, Ciputat, dan Lebak Bulus. Kisaran harga Rp 300 jutaan perunit,” tegas Danny.

Andri dan Danny menargetkan akan memulai pembangunan atau groundbreaking Moderat Height pada Agustus atau September 2018 mendatang. Target serah terima unit akan dilakukan di 2020 mendatang. Pihaknya memberikan kemudahan bagi calon konsumen, seperti uang muka KPA yang bisa dibayar 12 kali serta tunai bertahap (installment).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*