Wednesday , 26 June 2019
Home / Indeks Berita / Berkat BNI Corporate University, Bank BNI Raih Prestasi di Portugal

Berkat BNI Corporate University, Bank BNI Raih Prestasi di Portugal

Bank BNI terima penghargaan bergengsi (beritasatu.com)

INFO PERBANKAN – Prestasi prestisius dan bergengsi diraih oleh Bank BNI, Kamis (6/7) lalu. Bertempat di Lisbon, Portugal, bank plat merah milik pemerintah itu mendapatkan penghargaan dengan dikukuhkan sebagai anggota penuh terbaru European Foundation for Management Development (EFMD). Dengan demikian, Bank BNI menjadi bank pertama di Asia yang meraih akreditasi prestisius dalam bidang learning dari EFMD.

Mendapatkan penghargaan bergengsi ini tentu bukan perkara mudah bagi BNI. Salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia itu, dinilai berhasil mengembangkan BNI Corporate University. Bank BNI juga sukses menunjukkan visi, misi, strategi, inovasi, dan konsistensi dalam praktik operasionalisasi pengembangan kompetensi pegawai BNI. Alhasil, EFMD memberikan akreditasi Corporate Learning Improvement Process (CLIP) kepada BNI.

BACA JUGA :   Potensi Dana Repatriasi Tax Amnesty di Ranah Properti

Dalam penyerahan penghargaan, sertifikat diserahkan oleh EFMD Associate Director Corporate Services Dr Martin Moehrle dan Director General & CEO of EFMD and EFMD Global Network Eric Cornuel kepada Komisaris Utama BNI Ari Kuncoro. Selain itu hadir juga Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Endang Hidayatullah serta Komisaris BNI Pataniari Siahaan.

“Manajemen BNI berkomitmen menjadikan BNI Corporate University sebagai lembaga pengembangan kompetensi pegawainya dengan standar kelas dunia,” kata Endang Hidayatullah dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Beritasatu.com.

Keunggulan BNI Corporate University adalah keberhasilan menggeser pola pikir belajar dari Learning at the Learning Center menjadi Learner as the Center of Learning, artinya setiap pegawai BNI dapat belajar kapan saja, di mana saja, didukung teknologi digitalisasi yang memudahkan akses belajar tanpa harus datang ke pusat pembelajaran.

BACA JUGA :   Menggiurkan, Sektor Properti Indonesia Diminati Pengembang Asing

BNI Corporate University juga diakui oleh EFMD banyak menghasilkan terobosan-terobosan seperti program DEEP (Daily Employee Exercise Program), dimana pegawai BNI melalui gawainya masing-masing hanya perlu menjawab satu pertanyaan setiap hari dengan jenis pertanyaan sesuai bidang pekerjaannya sehari-hari.

Check Also

Bisnis Properti Masih Stagnan, Pemerintah Siapkan Lima Jurus Paket Hemat

BERITA PROPERTI – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaporkan sejak 2015 industri properti Inodonesia selalu tumbuh di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link