Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » Besok, Villaggio Di CitraRaya Tangerang Diluncurkan

Besok, Villaggio Di CitraRaya Tangerang Diluncurkan

Villaggio Di CitraRaya Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan

Villaggio Di CitraRaya Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan

BERITA PROPERTI-Grup Ciputra terus melakukan pengembangan diberbagai proyeknya, salah satunya di CitraRaya, Tangerang. Di kawasan kota mandiri seluas 2,760 ha itu, besok 19 Maret 2016 akan diluncurkan cluster terbaru berlabel Villaggio. Hingga minggu lalu, sudah tercatat 514 pendaftar yang berminat dan mengantongi Nomor Urut Pembelian (NUP).

GM Marketing CitraRaya Yance Onggo menjelaskan, Villaggio hadir untuk memenuhi tingginya permintaan akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, ukuran ideal, dan dilengkapi fasilitas skala kota yang lengkap. CitraRaya saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 65 ribu jiwa.

“Villaggio merupakan kawasan mega cluster terbaru dari CitraRaya Tangerang, terdiri dari 1.153 unit rumah (empat cluster) dan 123 unit ruko, diatas lahan seluas 25 ha. Pada soft launching, Sabtu 19 Maret 2016 besok, kami pasarkan harga perdana mulai Rp 459 Juta termasuk PPN. Pendaftaran untuk NUP masih terbuka hingga sore ini,” kata Yance Onggo dalam siaran persnya.

Sejumlah keunggulan Villaggio antara lain, merupakan kawasan pengembangan mega cluster terbaru, lokasi dekat dengan rencana Mall Ciputra (Ground Breaking akhir 2016), dikelilingi oleh fasilitas skala kota yang sangat lengkap seperti : Giant Extra & Ciffest, Sekolah berkualitas Tarakanita, Citra Berkat, Islamic Village, Universitas Esa Unggul Ciputra Hospital, Pasar Modern, Water World & World of Wonder Theme Park Bank, Restaurant, dan Commercial area lainnya.

Tipe Rumah yang dipasarkan di Cluster Vernazza dengan jumlah 144 unit Rumah, yaitu: Picollo : Lb 29, Lt 72 (6×12) : Harga mulai 459 Juta (termasuk PPN), Mezzano : Lb 39, Lt 84 (7×12) : Harga mulai 547 Juta (termasuk PPN), Grande : Lb 45, Lt 96 (8×12) : Harga mulai 603 Juta (termasuk PPN).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*