Best Western Hadir Di Metropolitan Park Bekasi | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Best Western Hadir Di Metropolitan Park Bekasi

Best Western Hadir Di Metropolitan Park Bekasi

Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia (Keempat Kiri) dan Iwanto Hartojo, President Director Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia (Kelima Kiri) saat penandatanganan Perjanjian Kerjasama atau MoU

Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia (Keempat Kiri) dan Iwanto Hartojo, President Director Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia (Kelima Kiri) saat penandatanganan Perjanjian Kerjasama atau MoU

BERITA PROPERTI – Kawasan timur Jakarta dan Bekasi yang mengalami pertumbuhan sangat pesat sebagai sentra industri utama baik skala kecil hingga besar, mendorong sektor perhotelan menjadi sebuah kebutuhan. Hal ini, mendorong PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) yang mengembangkan proyek Metropolitan Park di Bekasi Utara, meluncurkan hotel Best Western di kawasan tersebut.

“Begitu besar potensi pasarnya sudah sangat tergambarkan jika melihat perkembangan dari Jalur Lingkar Utara, yang merupakan salah satu jalur penghubung antara Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi,” kata Direktur Utama PT SKI, Wahjono mengatakan usai penandatangan kerjasama dengan Best Western International, di Jakarta, Rabu (19/7).

Dikatakan Wahjono, salah satu faktor penentu kesuksesan sebuah hotel adalah pemilihan operator hotel yang tepat. Karenanya, pihaknya memilih Best Western International yang berasal dari Amerika untuk mengelola hotel yang akan bernama Best Western Hotel & Apartment Bekasi. Operator hotel ini memiliki reputasi yang baik di dunia.

“Bukti lainnya yang semakin memantapkan kami dalam membangun hotel adalah pertumbuhan properti Bekasi tidak hanya berada di jalan Ahmad Yani, tetapi sekarang sudah merambah ke berbagai penjuru, dan lokasi kami berada di utara bertepatan langsung di Jalur Lingkar Utara,” imbuh Wahjono.

President Director Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia menjelaskan, Best Western Hotel & Apartment Bekasi akan menjadi hotel Best Western ke-18 di Indonesia. Pihaknya bekerjasama dengan PT Starindo Kapital Indonesia karena proyek yang dikembangkan memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi lokasi maupun konsep pengembangannya.

“Kami menargetkan tingkat hunian Best Western Hotel & Apartment Bekasi di tahun pertama rata-rata 60% dan akan terus naik pada tahun-tahun berikutnya.  Kami optimis karena Bekasi akan semakin berkembang di masa datang. Berbagai strategi sudah kami siapkan agar tingkat hunian Best Western Hotel & Apartment Bekasi terus tinggi,” kata Iwanto.

Best Western Hotel & Apartment Bekasi akan beroperasi pada tahun 2020 dengan 144 kamar yang terdiri dari kamar Superior, kamar Deluxe, dan kamar Junior Suite. Selain kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan Function Hall, Ballroom dan Meeting Room. Selain itu juga terintegrasi dengan fasilitas F&B Area yang terhubung langsung dengan tower Paris yang dapat memenuhi kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Metropolitan Park sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar yang berlokasi di Jl Lingkar Utara (d/h Kali Abang), Bekasi. Untuk tower Paris yang merupakan tower pertama, telah dilakukan prosesi topping off pada Februari 2017 lalu. Tower ini akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada September 2017.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*