BEX Asia dan MCE Asia 2016 Kembali Digelar | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Bahan Bangunan / BEX Asia dan MCE Asia 2016 Kembali Digelar

BEX Asia dan MCE Asia 2016 Kembali Digelar

BEX Asia di Singapura tahun 2015 lalu

BEX Asia di Singapura tahun 2015 lalu

BAHAN BANGUNAN – Dengan perubahan iklim yang semakin cepat dan pertumbuhan populasi yang terus tumbuh, kebutuhan akan bangunan yang hemat biaya di Asia Tenggara kian mendesak. Hadir masing-masing untuk kesembilan dan kedua kalinya, Build Eco Xpo (BEX) Asia 2016 dan Mostra Convegno Expocomfort (MCE) Asia 2016 akan digelar dari 7-9 September di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura.

Kedua acara tersebut akan mempertemukan pakar bangunan hijau, pembuat kebijakan, akademisi dan praktisi lingkungan bagunan yang memiliki reputasi internasional untuk mendiskusikan beragam cara baru untuk mengatasi berbagai isu terkait. Lebih dari 450 perusahaan akan memamerkan teknologi maju kepada 12,000 pengunjung. Lebih dari 300 rapat bisnis, dengan nilai transaksi lebih dari US$125 juta, akan terjadi antara para pembuat keputusan, konsultan, pemanufaktur dan distributor.

Asia Pasific diprediksi akan memimpin adopsi Internet of Things (IoT) pada 2020. Sehingga, pengadopsian teknologi hijau yang berfokus pada IoT tersebut akan kian meningkat dalam industri bangunan berkelanjutan atau bangunan hijau. Bermaksud mempresentasikan aneka ide dan solusi demi terwujudnya masa depan yang berkelanjutan bagi industri konstruksi, pameran dan seminar BEX Asia 2016 akan memusatkan perhatiannya pada tiga topik, yakni arsitektur hijau (green architectures), teknologi pintar (smart technologies) dan solusi hemat energi (energy efficient solutions) .

Peserta BEX Asia 2016, diantaranya Akzo Nobel Paints, Anacle Systems, Camfil, Fuji SMBE, Kansai Paint, LifeSmart Singapore, Mun Hean, Nippon Paint, Parex Group, REC dan and ST Electronics.

MCE Asia 2016 akan memperkenalkan fokus barunya pada peningkatan efisiensi dan pengurangan pemborosan dan penggunaan energi pada sistem pemanas ruangan ventilasi dan pendingin (heating, ventilation, air conditioning and refrigeration (HVAC-R), teknologi pipa, aksesoris sanitasi dan peralatan energi terbarukan.

Sebagai tempat dimana diskusi mengenai sistem bangunan internal, MCE Asia 2016 akan menyediakan sebuah platform dimana para peserta pameran berusaha meningkatkan standar dalam usaha meningkatkan efisiensi kondisi bangunan internal. Disamping itu, sistem pengawasan yang semakin canggih,  teknologi yang semakin pintar dan integrasi IoT akan mendorong pertumbuhan pasar  HVAC-R.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*