Bhuvana Resort Tutup Atap, Serah Terima Akhir 2017 | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Bhuvana Resort Tutup Atap, Serah Terima Akhir 2017

Bhuvana Resort Tutup Atap, Serah Terima Akhir 2017

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono saat press conference didamping Direksi Gapuraprima Group

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono saat press conference didamping Direksi Gapuraprima Group

BERITA PROPERTI-Sejak mulai diluncurkan tahun 2014 lalu, pembangunan Bhuvana Condotel & Residence mendekati penyelesaian. Proyek terpadu yang berada di Jalan Raya Ciawi, Gadog 487- Bogor itu, Jumat (26/8) menggelar proses topping off. Ditargetkan, pada Desember 2017 dapat dilakukan serah terima kepada konsumen.

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono mengatakan, prosesi topping atau penutupan atap ini merupakan komitmen Gapuraprima Group untuk menyelesaikan proyek yang dikembangkan. Pihaknya menargetkan penyelesaian Bhuvana Condotel & Residence tepat pada waktunya.

“Setelah tahapan struktur selesai, maka pembangunan selanjutnya akan memasuki tahapan finishing. Untuk itu, kami akan menjalankan komitmen sesuai dengan Time Table yang sudah dibuat sehingga proses penyerahan kepada konsumen dapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Rudy Margono.

Bhuvana Resort (Condotel dan Residence) yang terdiri dari 220 unit dibangun di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan luas bangunan 54.000 m2. Ditawarkan empat pilihan luas kamar, mulai dari type studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom serta 3 Bedroom, dengan harga mulai dari Rp700jt sampai dengan Rp5 miliar.

Pada tahap ke dua, dipasarkan villa seharga mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar per unit. Sebelumnya, villa ini dipasarkan sebanyak 4 unit dan terjual habis. Untuk merespon permintaan tesebut, maka pengembang kembali memasarkan villa pada tahap ke dua. Total villa ini nantinya sebanyak 55 unit.

Direktur Marketing PT Ciawi Megah Indah, Jenny Sulistyo menuturkan, permintaan terhadap villa di kawasan Puncak, Bogor terus meningkat. Inilah yang mendorong pihaknya kembali memasarkan villa di Bhuvana Resort. Sampai saat ini sekitar 80% dari unit-unit Condotel & Residence ditawarkan telah terserap oleh pasar dan telah mengalami kenaikan nilai investasi yang signifikan.

”Kami memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan para calon pembeli maupun investor mulai dari KPA, tunai keras sampai dengan kemudahan cara mencicil. Di bulan Agustus 2016, kami memberikan promo berupa potongan langsung atau diskon sebesar 40% serta Soft Cash atau pembayaran yang dapat diangsur melalui developer selama 24x s/d 36x tanpa bunga,” jelas Jenny.

Managing Director Gapuraprima Group Arvin F. Iskandar mengatakan, Bhuvana nantinya dioperasikan sebagai hotel bintang 4 plus oleh Horison Hotel Operator. Setiap unitnya akan ditawarkan dengan status strata tittle dan fully furnished. ”Konsumen diberikan Rental Guarantee sebesar 18% selama 2 tahun, Free Service Charge, Free Stay 30 point serta Profit Sharing 70 : 30,” tegas Arfin.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*