Wednesday , 28 June 2017
Home » Indeks Berita » Bidik Gen Y, APL Usung Properti Smart Home

Bidik Gen Y, APL Usung Properti Smart Home

Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk menjelaskan proyek PGV di depan maket

Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk menjelaskan proyek PGV di depan maket

BERITA PROPERTI – Properti-properti yang menerapkan penggunaan tekonologi, dewasa ini lebih disukai dibanding dengan properti-properti biasa yang mash konvensional. Sehingga, tak heran jika pengembangpun menyematkan tekonologi di produk-produk terbaru mereka.

Agung Podomoro Land misalnya, yang tengah mengembangkan konsep residensial berbasis Smart Home. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat persaingan industri properti di tengah maraknya apartemen baru yang kian menjamur. Pengembang ini merasa perlu membuat inovasi kreatif untuk menarik pangsa pasar khususnya bagi Generasi Y (Gen-Y).

“Penting bagi para pengembang residensial untuk terus mencari ide dan kreatifitas dalam memasarkan produknya. Bukan hanya menyuguhkan kelebihan sisi desain, aspek strategis lokasi, dan fasilitas menarik saja, tetapi juga harus mengerti kebutuhan masyarakat kekinian,” ujar AVP Strategic Marketing Residential Agung Podomoro Land Agung Wirajaya dalam keterangan tertulis.

Dikatakan Agung, konsumen properti Gen-Y yang rata-rata berusia dibawah 35 tahun kerap memperhatikan akses internet, tren elektronik dan kemudahan akses transportasi publik sebagai pertimbangannya dalam memilih properti untuk hunian atau investasi. Bagi generasi mereka, yang sejak lahir telah mengenal internet, maka akses internet dan transportasi menjadi pertimbangan penting, disamping harga properti yang terjangkau.

Salah satu inovasi terbaru APLN untuk menggarap Gen-Y adalah bekerjasama dengan Samsung, sebagai pemilik brand elektronik nomor 1 dunia. Nantinya, kolaborasi tersebut akan mengembangkan teknologi Smart Home di setiap proyek hunian dan Trade Mall Agung Podomoro. Naskah kesepakatan kerjasamanya telah ditandatangani oleh kedua perusahaan raksasa ini pada pertengahan Januari 2017 lalu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*