Thursday , 27 June 2019
Home / Indeks Berita / Bidik Milenial Bandung, APL Luncurkan Padmagriya Di Podomoro Park

Bidik Milenial Bandung, APL Luncurkan Padmagriya Di Podomoro Park

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, saat memaparkan perkembangan proyek kawasan hunian yang dikembangkan APL di Bandung Selatan, di Jakarta (26/3/2019).

BERITA PROPERTI – Ditengah aktivitasnya, Generasi milenial pasti membutuhkan hunian yang aman dan nyaman. Agung Podomoro Land (APL) menjawab kebutuhan kaum milenial dengan meluncurkan hunian bergaya resort, yakni Cluster Padmagriya di kawasan Podomoro Park, Kota Bandung Selatan, Jawa Barat.

Cluster Padmagriya bergaya home resort hadir di Podomoro Park (Agung Podomoro Land/APL) untuk memenuhi selera kalangan milenial. Home resort ini terletak di tengah keasrian alam kota Bandung Selatan. Podomoro Park letaknya hanya dua kilometer dari exit Tol Buahbatu Bandung dan hanya 9 kilometer dari Gedung Sate Bandung. Kemudahan akses ke lokasi ini ditunjang dengan adanya jalur koridor selatan LRT Bandung Raya yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengatakan bahwa kalangan milenial ini punya dana yang cukup, namun karena spendingnya cukup tinggi sehingga savingnya kecil. oleh karena itu, APL mencoba mengakomodir gaya hidup mereka untuk bisa membeli properti.

BACA JUGA :   Pasar Properti Batam Kian Prospektif

“Jadi kita siapkan satu produk, yang mengakomodir kebutuhan mereka, dengan produk rumah milenial yang disiapkan di cluster Padmagriya,” papar Agung kepada pers di Jakarta (26/3/2019).

Agung menerangkan bahwa harga perdana Padmagriya dibandrol mulai dari Rp 800 jutaan dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Dengan harga yang terjangkau ini, kaum milenial dapat memilih rumah minimalis dengan dua tipe unit yaitu Asoka seluas 6 x 11 meter dan Ayana seluas 7 x 12 meter. Dengan tagline ‘Harmony with Nature’, kawasan hunian resort Podomoro Park mengutamakan keselarasan alam untuk meningkatkan kualitas hidup kelompok milenial.

Di dalam kawasan Podomoro Park terdapat danau yang indah sepanjang satu kilometer yang dipinggirnya terdapat jogging track untuk berolahraga sambil menikmati keindahan danau. Hadirnya gazebo, viewing deck, dan garden by the lake juga akan menjadikan kawasan ini sangat instagramable.

BACA JUGA :   2018, Bank BTN Siap Salurkan FLPP Dan SSB

Sesuai dengan selera dan karakter milenial yang menyukai alam, kawasan ini menyajikan pemandangan alam Pegunungan Malabar dan Patuha yang mempesona. Konsep utama Podomoro Park terinspirasi dari kawasan hunian berkelas dunia yaitu Woodbrige di Irvine California serta desain masterplan dan landscape oleh Palmscape Singapore.

Podomoro Park juga memiliki commercial destination seluas hampir 10 hektar, di lokasi ini akan hadir Living Plaza dengan sejumlah tenant ternama seperti Informa, Toys Kingdom, Chatime. Seluruh kawasan Podomoro Park dilengkapi sistem keamanan 24 jam, CCTV di setiap sudut kawasan, one gate access untuk masuk ke setiap cluster.

Sederet kenikmatan akan terus dirasakan kaum milenial, baik untuk investasi maupun rumah tinggal bersama keluarga di Padmagriya.  Dengan harga yang terjangkau, para milenial dapat memiliki hunian minimalis dalam kawasan hunian resort kelas dunia. “Cluster Padmagriya memang dirancang untuk kehidupan modern kaum milenial,” ujar Agung.

Check Also

Bisnis Properti Masih Stagnan, Pemerintah Siapkan Lima Jurus Paket Hemat

BERITA PROPERTI – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaporkan sejak 2015 industri properti Inodonesia selalu tumbuh di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link