Sunday , 17 November 2019
Home / Breaking News / Bidik Pasar Profesional Muda Di Gading Serpong, Paramount Land Rilis Granada

Bidik Pasar Profesional Muda Di Gading Serpong, Paramount Land Rilis Granada

(ki-ka) Director Paramount Land Aryo Tri Ananto, Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi, Director Paramount Land Harjanto Widjaja dan Corporate Secretary Paramount Land Esther Yuanita di depan show unit Granada Gading Serpong.

PERUMAHAN – Memanfaatkan momen usai pemilu dan telah terbentuknya Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo, sejumlah pengembang mulai meluncurkan produk properti terbaru. Salah satunya adalah Paramount Land, yang merilis type terbaru, Granada di kawasan Gading Serpong, dengan menyasar segmen pasar profesional muda.

Saat kunjungan ke show unit bersama sejumlah wartawan, Kamis (24/10), Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan, diluncurkannya Granada menyusul sukses Paramount Land dalam memenuhi kebutuhan akan hunian ideal bagi kalangan milenial sebelumnya. Pengembang ini memang kerap menyasar kalangan muda sebagai target pasar utama.

BACA JUGA :   Pasar Modern BSD City Peringati Hari Kesehatan Dunia

“Paramount Land menghadirkan produk terbaru ini dengan mengusung konsep Serenity, Elegance, Modern guna memenuhi permintaan konsumen terhadap hunian modern, yang dapat memberikan kenyamanan hidup dengan fasilitas yang lengkap. Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh konsumen, khususnya profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian,” ujar M. Nawawi.

Dikatakan Nawawi, Paramount Land menghadirkan Granada sebagai hunian istimewa sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat. Hunian ini, kata dia, menghadirkan suasana modern dan nyaman, dengan desain dan fungsi tata ruang sesuai dengan kepribadian konsumen, serta fasilitas lengkap sangat tepat menjadi pilihan hunian saat ini.

Granada sudah diperkenalkan kepada masyarakat beberapa waktu lalu, dan mendapat respon yang baik dari konsumen maupun investor. Hunian mewah dua lantai ini dipasarkan sebanyak 84 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2,48 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 24x.

BACA JUGA :   SPS Raih Dua Trophy Bergengsi Di IPBA 2017

Nawawi yang lebih akrab disapa Awi menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat luas merasakan langsung suasana, lingkungan residential, dan kenyamanan dengan melihat langsung show unit Granada yang dibuka setiap hari. Hal ini agar konsumen dengan mudah untuk mendapatkan hunian impian di Gading Serpong.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Granada adalah hunian terbaru yang dirancang dengan desain modern dan anggun, tata layout yang fungsional, dan landscape yang berbeda untuk kenyamanan penghuni. Berada di lingkungan ruang terbuka hijau dan asri, sebagai bagian dari klaster Alicante yang saat ini telah dihuni dan berkembang.

BACA JUGA :   PUPR Siapkan Rp 1,4 T Bangun 6.002 Unit Rumah Khusus

Granada, kata Aryo, dipasarkan dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8×18 m2), L10 (10×18 m2), dan L12 (12×18 m2). Untuk lebar 8 (LT 144 m2/LB 140 m2), lebar 10 (LT 180 m2/LB 164 m2), dan lebar 12 (LT 216 m2/203 m2). Hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport.

“Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang (backyard) yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga. Granada memiliki club house seluas 3.000 m2 dengan beragam fasilitas lengkap, seperti swimming pool (anak dan dewasa), gym, basketball 3- on-3, dan children playground,” pungkas Aryo.

Check Also

Bank DKI Annual Report

Sukses Jalankan Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Annual Report Awards

KINERJA BANK – Bank DKI berhasil meraih tempat kedua dalam Annual Report Award 2018 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link