Tuesday , 13 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Bidik Segmen Yang Pas, Loftvilles City Laku Keras

Bidik Segmen Yang Pas, Loftvilles City Laku Keras

Direktur Utama Rura Graha Grup Torkis Nasaktion (dua dari kiri) bersama direksi didepan maket Loftvilles City

Direktur Utama Rura Graha Grup Torkis Nasaktion (dua dari kiri) bersama direksi didepan maket Loftvilles City

BERITA PROPERTI-Pengembangan hunian vertikal di kawasan pinggiran Jakarta makin semarak, seiring dengan tingginya kebutuhan tempat tinggal. Segmen pasar yang merupakan pasangan muda dan baru menikah, merupakan ceruk pasar yang paling potensial untuk hunian dikawasan tersebut karena masih terjangkau.

Pada acara customer gathering superblok Loftvilles City yang digelar di The Breeze, BSD City, hari ini Sabtu (27/2), tampak pasangan muda yang lebih mendominasi konsumen yang hadir. Pada umumnya mereka adalah karyawan atau eksekutif muda yang berkantor di kawasan TB. Simatupang atau sejumlah kawasan lainnya di Jakarta Selatan.

“Kami memang membidik segmen pasar pasangan muda yang baru mencari rumah pertamanya. Dengan harga yang kami tawarkan sekitar Rp 155 jutaan, hunian ini memang cocok untuk segmen ini. Bahkan, kini kami sudah pasarkan dengan harga Rp 190 jutaan untuk tower kedua. Keuntungan sudah diperoleh bagi pembeli pada tahap awal,” jelas Direktur Utama Rura Graha Grup Torkis Nasaktion, pengembang  Loftvilles City.

Loftvilles City dikembangkan di atas lahan seluas 6,4 ha di jalan Raya Bukit Serua, Tangerang Selatan. Proyek ini akan terdiri dari hunian, area komersial, hypermarket, universitas, hotel, condominium, office tower dan alfresco. Lokasinya dekat tol Serpong dengan akses ke Bintaro, stasiun kreta Sudimara dan Rawa Buntu.

Untuk tower Aegyo yang merupakan tower pertama  sudah terjual 80% dalam waktu 2 bulan. Sedangkan tower saat ini sedang dipasarkan dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik dibanding tower pertama. Harganya pun mengalami perubahan, terjadi kenaikan. Pada tahap pertama, pengembang menanamkan investasi mencapai Rp 400 miliar.

“Kami merasa ini adalah momen yang sangat tepat meluncurkan proyek properti yang baru karena masih di awal tahun. Animo dari konsumen sangat tinggi terhadap proyek ini karena memang membidik segmen yang tepat dan harganya masih sangat terjangkau. Kebanyakan pembeli kami malah menggunakan sistem pembayaran tunai keras,” ujar Torkis Nasaktion seraya memastikan banyak enduser yang menjadi konsumennya.

Torkis menargetkan, kawasan superblok Loftvilles City akan selesai pembangunannya dengan lengkap segala fasilitasnya dalam waktu 6 tahun. Tahun ini, ia juga tengah mempersiapkan sebuah proyek hunian vertikal, masih di kawasan Tangerang Selatan. “Mungkin akhir tahun akan kami luncurkan. Saat ini, kami fokus dulu pada Loftvilles City,” tukas Torkis.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Spektakuler kota Tangsel, kondisi yang kekinian jadilah orang pertama yang menikmati portofolio investasi..http://bit.ly/1RoI24k

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*