Saturday , 19 August 2017
Home » Apa Kabar » Big Ambitions Foreign Developres

Big Ambitions Foreign Developres

8IU1.jpgApa kabar Pembaca yang budiman? Anda pasti sudah menerima majalah Property&Bank edisi September 2015 lalu. Banyak perubahan tampilan dan tata letak yang kami lakukan. Tujuan utamanya adalah untuk tetap mengikuti tren desain media yang terus berkembang. Harapan kami, penyegaran tampilan ini bisa membuat Anda tidak bosan untuk terus bersama kami dan selalu menantikan sajian terbaik redaksi kami dengan penataan rubrikasi yang enak dipandang.
Pembaca, edisi 119 Oktober 2015 ini, sengaja kami mengulas panjang lebar soal masuknya sejumlah pengembang luar ke Indonesia.

Berbagai strategi mereka lakukan untuk mewujudkan ambisi menjajal pasar properti di tanah air. Ada yang hanya memasarkan propertinya yang berlokasi di negeri mereka, namun ada juga yang membawa modal dan pengalaman untuk bersaing melirik gurihnya pasar properti di negeri ini dengan mengembangkan proyek baru.
Mulai dari yang masuk lewat menggandeng pengembang lokal, sampai yang memberanikan belanja tanah dan memasarkannya sendiri. Sekadar menyebut, ada Hongkong Land, Tokyu Land, Keppel Land, Crown Group dll. Sedikitnya kami mencatat ada 10 pengembang luar yang kini berambisi menjajal peruntungan di Indonesia.

Redaksi melakukan wawancara langsung dengan sejumlah pengembang asal luar negeri ini dan melaporkannya langsung kehadapan Anda lewat edisi ini. Tokyu Land Indonesia, berbekal pengalaman mereka sejak 40 tahun silam di Indonesia, kali ini meluncurkan proyek apartemen di BSD dengan membeli lahan lewat Sinar Mas Land.
Dari 10 pengembang luar tanah air ini, yang menarik adalah sepak terjang Crown Group.

Bukan karena pengembang kakap dengan sejumlah proyek bergengsi di Sydney, Australia ini pemiliknya adalah Iwan Sunito, putra daerah kelahiran Pangkalan Bun Kalimantan, tapi lebih karena prestasi penjualan mereka di Indonesia dan Singapura terbilang fantastis. Hanya butuh waktu hitungan jam saja untuk memasarkan ratusan unit apartemen mewah di Sydney, Australia.

Selain itu, mereka tidak hanya memasarkan proyek properti di luar Indonesia saja, tapi juga membawa modal dan pengalaman untuk membangun beberapa proyek prestisus di Indonesia. Beberapa titik lokasi rencana proyek mereka di Jakarta dan suburban sudah dipersiapkan untuk menjadi momentum masuknya mereka kembali ke kampung halaman.

Kami tampilkan Cover Story Crown Group dengan foto sampul Michael Ginarto, Direktur Crown Group untuk kawasan Indonesia dan Singapura. Semoga ulasan kami edisi ini mampu menjawab semua pertanyaan Anda tentang masuknya sejumlah pengembang asing. Selamat menikmati sajian informasi terbaik kami.

Artikel Terkait

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*