Thursday , 18 July 2019
Home / Nasional / Ekonomi / BII Maybank Bali Marathon Kembali Digelar

BII Maybank Bali Marathon Kembali Digelar

PT Bank Internasional Indonesia Tbk ( BII) meresmikan pengumuman penyelenggaraan lomba lari internasional BII Maybank Bali Marathon 2014. Lomba lari yang akan diselenggarakan pada Minggu, 14 September 2014 ini berlangsung di Gianyar Bali. Adapun yang akan dilombakan yaitu full marathon berstandar intetnasional dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km).
Selain itu, rute full marathon dan half marathon telah mendapatkan sertifikasi dari Internasional Measurement Certificate number INA 2012/009 dan telah disahkan Association of International Marathons and Distance Races (AIMS). Pengukuran rute dilakukan oleh International Measurement Administrator Dave Cundy,yang memiliki Grade A IAAF-AIMS course measurer.
“BII Maybank Bali Marathon perdana kami pada 2012 yang diikuti dengan event kedua pada 2013 lalu berlangsung dengan sangat sukses.  Kami pun melihat adanya trend positif pada olah raga lari di Indonesia.  Melihat makin tingginya animo pada olah raga lari belakangan ini, kami mengharapkan peningkatan jumlah pelari di lomba tahun ini” kata Presiden Direktur BII Taswin Zakaria.
Jumlah peserta yang mendaftar di BII Maybank Bali Marathon 2012 adalah lebih dari 2.000 pelari dan berasal dari 43 negara. Selanjutnya terdapat peningkatan 50% dari sisi jumlah peserta pada tahun berikutnya, di mana jumlah peserta mencapai lebih dari 3.000 pelari dan berasal dari 46 negara, termasuk Kenya, Eropa, Amerika, Asia dan Australia.  Pada saat yang sama event ini juga mampu menjaring minat para penggemar olah raga lari di Indonesia yang terus bertumbuh hingga saat ini.  

Check Also

Permintaan Segmen Menengah Bawah Meningkat, Saham Properti Membaik

EKONOMI – Sektor properti dinilai memiliki prospek yang cerah di sisa tahun 2019. Selain karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link