Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Binakarya Luncurkan Tower II Pluit Sea View

Binakarya Luncurkan Tower II Pluit Sea View

pluit sea viewPROPERTI- Binakarya Group meluncurkan Belize Tower yang merupakan tower ke II dari Apartemen Pluit Sea View (PSV) yang berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektar. Apartemen ini menghadap pelabuhan Sunda Kelapa yang penuh sejarah di kawasan Jakarta Utara. Hunian ini menawarkan pemandangan laut yang spektakuler di pantai utara Jakarta.

Apartemen Pluit Sea View dapat diakses melalui tiga pintu tol (Gedong Panjang, Jembatan Tiga, dan Tol Pluit) dan hanya berjarak 15 menit dari/ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen ini berdekatan dengan kawasan central district business, pusat perbelanjaan Mal Emporium Pluit, Pluit Junction, Pluit Village, Mangga Dua, perkantoran, pusat pendidikan seperti Universitas Budi Mulia, Rumah Sakit Pluit, Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Rumah Sakit Atma Jaya, dan tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol serta Dufan. PSV juga dapat diakses melalui Stasiun Besar Jakarta Kota dalam waktu sekitar lima menit.

“Peluncuran Belize Tower ini untuk menjawab besarnya permintaan masyarakat atas PSV. Ketika kami meluncurkan tower pertama yaitu Maldives Tower, penjualan langsung sold out, sehingga kami meluncurkan tower kedua Belize untuk memenuhi permintaan konsumen,” ujar Yosua Gunadi

Sales Director Binakarya Group.

Dikatakan Yosua, saat ini proses pembangunan Belize Tower telah rampung 80%. Sehingga bakal siap dihuni oleh konsumen pada tahun 2016 mendatang. Untuk itu, Binakarya Group menawarkan cara pembayaran cicilan bertahap 12X hingga 60X tanpa bunga dan kredit pemilikan apartemen (KPA). Belize Tower terdiri dari empat tipe, yaitu studio (24 m2) dengan harga Rp300 jutaan, tipe two bedrooms (42 m2) harga Rp500 jutaan, three bedrooms (66 m2) seharga Rp900 jutaan, dan empat tempat tidur (83 m2) yang dijual Rp1 miliaran.

Selain Belize dan Maldives yang telah diluncurkan sebelumnya, apartemen PSV terdiri dari empat tower dan satu bangunan khusus. Yaitu Maldives Tower (960 unit); Belize (498 unit), Ibiza sebanyak 723 unit, dan Bahama 615 unit. Adapun untuk bangunan khusus tersebut adalah sebuah gedung khusus parkir enam lantai.

“Inilah yang membedakan apartemen PSV dengan apartemen sejenisnya, kami menyediakan gedung khusus parkir sedangkan apartemen lain tidak. Pada umumnya sebuah apartemen hanya menyediakan basement dengan skala parkir 1:9, sedangkan PSV menyediakan gedung parkir tersendiri untuk kenyamanan konsumen,” tambah Yosua.

Selain gedung parkir, PSV juga dilengkapi fasilitas basement dengan skala parkir 1:6, fasilitas children playground, jogging track, yoga courtyard, reflexology path, relaxation & inspiration area, barbeque area, dan amphitheater. Kombinasi fasilitas olahraga dan kesehatan yang dipadu dengan pemandangan laut ini, kata Yosua, menjadikan PSV memberi sensasi yang berbeda dari hunian vertikal lainnya.

Untuk investasi ini, Binakarya menyatakan membenamkan dana sebesar Rp1 triliun. Dengan lokasi strategis dan tingkat kebutuhan hunian yang tinggi, Binakarya optimistis penjualan Belize bisa mencapai Rp100 miliar dalam waktu singkat. “Lokasi strategis dari PSV membuat hunian ini pilihan tepat untuk tinggal maupun investasi. Kami optimistis Belize Tower akan mengulang kesuksesan Maldives Tower yang telah kami luncurkan sebelumnya,” ujar Yosua.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*