Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Binakarya Rilis Tower Bahama Di Pluit Sea View

Binakarya Rilis Tower Bahama Di Pluit Sea View

pluit sea viewBERITA PROPERTI-Binakarya Group meluncurkan tower Bahama, tower ketiga di apartemen Pluit Sea View, menyusul sukses sebelumnya penjualan tower Beliza dan Ibiza. Pluit Sea View merupakan apartemen sekelas bintang 5 bersertifikat HGB murni strata title dengan konsep pemandangan laut, dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektare.

CEO Binakarya Group, Hartan Gunadi menjelaskan, tower Bahama memiliki keunggulan dan keistimewaan tersendiri dibandingkan apartemen-apartemen lainnya di Jakarta, yaitu mempunyai view indah menghadap laut. posisinya berada tepat menghadap ke laut. Mampu menenangkan dan memanjakan diri dari aktivitas rutin di tengah macetnya ibu kota.

“Diluncurkannya tower Bahama adalah untuk menjawab tingginya permintaan. Dengan memiliki unit-unit apartemen di tower ini, maka investor akan memiliki properti dengan fasilitas dan spesifikasi setara hotel bintang 5. Tower ini memiliki unit dengan pemandangan laut terbaik,” ujar Hartan dalam keterangan tertulisnya.

Tower Bahama terdiri dari beragam tipe, mulai dari studio (24m2) dengan harga Rp 500 Juta-an, tipe two bedrooms (42m2) harga Rp800 jutaan, three bedrooms (66m2) seharga Rp1,3 miliaran, dan four bedrooms (83m2) seharga Rp1,5 miliaran. Dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, children playground, garden deck, jogging track, amphiteathre, dan keamanan yang dilengkapi kamera CCTV 24 jam dan access card.

“Kami tawarkan cara pembelian berupa pembayaran tunai keras 12 kali, cash bertahap 60 kali tanpa bunga tanpa DP, kredit pemilikan apartemen DP10% dicicil 12x. Selain itu kerja sama dengan AXA Finance dengan jaminan investasi dan proteksi sehingga konsumen mendapatkan bonus yaitu membeli apartemen, uang yang diinvestasikan akan kembali dalam 10-15 tahun,” tambah Hartan.

Apartemen ini memiliki gedung parkir enam lantai sehingga penghuni tidak merasa kesulitan saat memarkir kendaraannya. Tower Bahama proses pembangunannya sudah rampung 70% dan siap diserahkan kepada konsumen pada tahun 2018. Konsumen juga diikutsertakan asuransi jiwa, sehingga bila terjadi hal yang tidak diinginkan, maka konsumen akan memperoleh santunan 50% dari nilai investasi.

Apartemen Pluit Sea View berada di lokasi strategis, yaitu dapat diakses melalui tiga pintu tol (Sunda Kelapa, Jembatan Tiga, dan Tol Pluit) dan hanya berjarak 15 menit dari/ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dekat dengan kawasan central district business, pusat perbelanjaan Mal Emporium Pluit, Pluit Village, WTC Mangga Dua, perkantoran, pusat pendidikan seperti Universitas Trisakti dan Univesitas Tarumanegara, sarana kesehatan seperti Rumah Sakit Pluit, Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Rumah Sakit Atma Jaya, dan tempat rekreasi Ancol.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*