BizHome CitraRaya Tangerang Laris Manis | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Indeks Berita / BizHome CitraRaya Tangerang Laris Manis

BizHome CitraRaya Tangerang Laris Manis

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo

BERITA PROPERTI-Launching rumah di kawasan BizHome CitraRaya Tangerang yang sedianya dilakukan pada 6 Agustus diumumkan dibatalkan. Pembatalan launching ini terpaksa dilakukan Management CitraRaya Tangerang menyusul terjualnya 3 cluster dengan jumlah 928 unit sebelum launching dengan omset penjualan mencapai 340 Milyar, padahal BizHome baru diperkenalkan ke Market pertengahan Juni 2016.

“Dengan keberhasilan penjualan 3 cluster sekaligus dengan jumlah 928 unit Rumah  Sebelum Launching memberikan Angin Segar bagi Pasar Property akan kebangkitan permintaan Property di tengah koreksi property di tahun 2016 ini. Selain karena ditunjang oleh nama besar Ciputra Group, dengan situasi yang ketat saat ini kami bergerak sesuai kebutuhan pasar (Market Driven), menciptakan Momentum yang tepat, dan memiliki Channel Distribution penjualan yang Efektif,” Kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo dalam keterangan tertulisnya di Tangerang, Rabu (03/08/2016).

Kawasan BizLink merupakan kawasan terpadu seluas 100Ha yang dikembangkan dengan tagline: An Integrated and Environmental-friendly Logistic, Residential and Commercial Park. Lokasi Startegis berada di dalam kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang serta dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja lebih dari 240 ribu orang, Captive Market untuk Investasi dan Penyewaan.

Pada tahap pertamanya, telah dikembangkan seluas 50 ha, mencakup pengembangan bangunan multiguna 3 in 1 building untuk logistik – workshop (sudah Sold Out), BizWalk berupa bangunan komersial Ruko 2 lantai (sudah Sold Out), dan terbaru BizHome yaitu kawasan hunian dengan sistem Cluster. Kawasan BizHome akan menempati lahan pengembangan seluas 12,9 hektar sebanyak 3 cluster dengan jumlah mencapai 1.000 unit Rumah Tinggal.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*