Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Bluescope Fokus Bidik Generasi Milenial

Bluescope Fokus Bidik Generasi Milenial

President NS BlueScope ASEAN Simon Linge menjelaskan produk Blue Scope

BAHAN BANGUNAN – PT NS BlueScope Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk pre-painted steel premium melalui COLORBOND®, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun dalam industri baja dunia. Perusahaan ini memahami bahwa saat ini bangunan tidak hanya dipandang berdasarkan fungsinya saja, namun juga menonjolkan nilai estetika.

President NS BlueScope ASEAN Simon Linge mengatakan, COLORBOND® merupakan inovasi yang hanya dimiliki BlueScope untuk menjawab segala kebutuhan di era milenial. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1994, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas industri baja dan konstruksi dengan membawa teknologi kelas internasional.

“Generasi milenial menginginkan sebuah bangunan yang dapat dijadikan cerita untuk berbagi pengalaman dan mendapatkan pengakuan dari komunitas. Dinamika kehidupan yang serba cepat di era milenial juga menuntut proses konstruksi yang cepat dan efisien,” ujar Simon Linge dalam keterangan resmi.

Pada kesempatan tersebut, COLORBOND®, hadir dengan dua acara besar, yaitu BondClub International Seminar dengan tema “Wonder World of Steel Architecture – Masterpiece you can Think of” dengan menghadirkan pembicara arsitek kelas dunia, dan COLORBOND® Award – Steel Architectural Innovation sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi para arsitek / konsultan, pemilik dan kontraktor bangunan yang telah mewujudkan maha karya menggunakan material yang mengedepankan performa dan desain.

Sementara itu, VP Marketing PT NS BlueScope Indonesia Sally Dandel menjelaskan, di era modern ini, sektor konstruksi berkontribusi cukup pesat menimbulkan pemanasan global dan perubahan iklim. “Melihat kondisi tersebut, kami ingin berkontribusi dengan menghadirkan inovasi COLORBOND®, yang telah hadir selama 50 tahun di dunia sebagai solusi material ramah lingkungan,” jelasnya.

Sedangkan Director PT ILATAAJ Indonesia Andrew Tirta dikesempatan tersebut mengungkapkan, sebagai arsitek, menciptakan sebuah maha karya rancangan bangunan yang dapat memberikan unique experience merupakan tujuan utama.

“Namun, dengan perkembangan zaman dan teknologi kami selalu di-challenge untuk menciptakan rancangan bangunan yang memiliki nilai aesthetic dan performa tinggi. Keunikan rancangan yang memiliki reputasi tinggi tentunya tidak lepas dari elemen warna, fleksibilitas material yang dapat memenuhi inspirasi kami,” ujar Andrew.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*