Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / BlueScope Gandeng Tatalogam Lestari Untuk Co-Branding

BlueScope Gandeng Tatalogam Lestari Untuk Co-Branding

(kiri-kanan) Mr. Simon Linge, President Director PT NS BlueScope Indonesia berjabat tangan dengan Yarryanto Rismono, CEO PT Tata Logam Lestari

(kiri-kanan) Mr. Simon Linge, President Director PT NS BlueScope Indonesia berjabat tangan dengan Yarryanto Rismono, CEO PT Tata Logam Lestari

BAHAN BANGUNAN-PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope) melakukan kerjasama merek (Co-Branding) dengan PT Tatalogam Lestari (Tatalogam) untuk memperluas distribusi. Melalui kerjasama ini, atap merek Sakura Roof dan Fancy serta rangka atap Taso, akan semakin dikenal dikalangan konsumen Indonesia dan akan mendapatkan nilai tambah yang tinggi oleh karena jaminan kualitas.

President Director PT NS BlueScope Indonesia Simon Linge mengatakan, pertumbuhan kebutuhan baja lapis di Indonesia meningkat hingga 5%, Hal ini terlihat bahwa konsumen mulai beralih kepada material baja lapis sebagai bahan utama atap dan rangka atap. Namun masih banyak pemilik dan pembangun rumah belum menyadari pentingnya faktor kualitas dalam memilih material tersebut.

“Melalui kerjasama ini, kami juga berharap dapat mengedukasi konsumen akan bahaya dari korosi dan bocor pada atap yang dapat menyebabkan bagunan atap ambruk merupakan salah satu resiko yang sering terjadi. Sehingga penting untuk konsumen memprioritaskan kualitas atap dan rangka atap dengan merek yang terjamin,” ujar Simon dalam siaran persnya.

Sementara itu, VP Marketing PT NS Bluescope Indonesia Sally Dandel menjelaskan, Co-branding ini akan memudahkan konsumen mengidentifikasi produk dimana pada bagian belakang produk akan mencantumkan branding text BlueScope Zacs™ sebagai jaminan kualitas material, antaralain atap Sakura Roof bermaterial BlueScope Zacs™ Paint, atap Fancy bermaterial BlueScope Zacs™ Natural, rangka atap Taso bermaterial BlueScope Zacs™ Truss. “Material baja lapis untuk penggunaan eksterior minimal menggunakan lapisan AZ 100 dimana  PT. NS. BlueScope Indonesia memberikan garansi 10 tahun ketahanan korosi dan 5 tahun ketahanan warna,” ujarnya.

Vice President PT Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi mengungkapkan, sebagai produsen atap dan rangka atap baja lapis terbesar di Indonesia dan juga merupakan mitra kerja BlueScope selama 20 tahun, melihat inisiatif Co-branding ini sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. “Simbolis dari Co-branding ini, kami secara serentak menempatkan stand di tujuh outlet  Roofmart di Jabodetabek, yang berlokasi di Karawaci,  BSD, Meruya, Kelapa Gading, Bekasi, Depok dan  Bogor,” ujar Stephanus.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*