Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Bluescope Kembangkan Desain Produk Futuristik

Bluescope Kembangkan Desain Produk Futuristik

Foto 2BAHAN BANGUNAN-PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope), produsen baja lapis terkemuka menjawab kebutuhan terkini para arsitek dan pengembang di Indonesia dengan Clean COLORBOND® inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON yang unggul secara fungsional, durabilitas dan estetis.

Inovasi ini merupakan komitmenPT NS BlueScope Indonesiasebagai pelopor bahan baja lapis bercat (prepainted steel) sejak tahun 1995 di Indonesia. Didukung pengalaman di dunia selama lebih dari 100 tahun sebagai produsen baja lapis terkemuka, kami senantiasa mengembangkan inovasi teknologi pelapisan prepainted steel untuk menjawab kebutuhan para arsitek dan pengembang di Indonesia akan prepainted steel berkualitas tinggi yang mengedepankan tidak hanya fungsi, namun juga durabilitas dan estetika sehingga meningkatkan nilai jual bangunan.

Simon Linge, President Director PT NS BlueScope Indonesia menjelaskan bahwaInovasi Clean COLORBOND®berteknologi paint system-EON merupakan baja lapis bercat (prepainted steel)yang mengedepankan estetika dan durabilitasserta menjadi wujud kesiapan kami guna memenuhi pasar kontruksi di Indonesia yang saat ini diprediksi terus tumbuh“.

Tahun 2016 ini, BlueScope kembali berinovasi dengan menggunakan paint system EON—generasi terbaru dari system pengecatan Super Polyester memberikan kinerja warna yang lebih unggul dan lebih tahan lama. Inovasi teknologi paint system-EON menghasilkan peningkatan ketahanan kilap (gloss retention), peningkatan ketahanan dari pembentukan serpihan (chalking resistance) dan penurunan kepudaran warna sehingga memberikan citra artistik, ketahanan warna, kilau, dan bersih,” papar Asep Rohaendy (Hendy), Technical Marketing Manager PT NS BlueScope Indonesia.

“Dengan pertumbuhan pasar baja lapis bercat (prepainted steel) yang agresif, kami optimis dapat terus memenuhi kebutuhan konstruksi baja lapis di Indonesia dan turut serta dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia,” tutup Simon.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*