BNI Luncurkan Kartu BNI Polri Promoter | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Indeks Berita / BNI Luncurkan Kartu BNI Polri Promoter

BNI Luncurkan Kartu BNI Polri Promoter

BNI dan Polri melakukan kerjasama penerbitan co branding Kartu BNI Polri Promoter.

BNI dan Polri melakukan kerjasama penerbitan co branding Kartu BNI Polri Promoter.

PERBANKAN – BNI dan Polri melakukan kerjasama penerbitan co branding Kartu BNI Polri Promoter. Penandatanganan kerjasama dilakukan di ruang Rupatama Mabes Polri beberapa waktu lalu dengan dihadiri, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komisaris Jenderal Polisi Dwi Priyatno, Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Budi Widjanarko,SH, MH., Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksi Perbankan BNI Adi Sulistyowati dan ketua umum Yayasan Kemala Bhayangkari Tri Tito Karnavian.

Penandatangan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Budi Widjanarko, SH., MH dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksi Perbankan BNI Adi Sulistyowati. Kerjasama ini sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat dalam rangka program Kapolri yaitu polisi yang promoter.

“Kerja sama Kartu BNI-Polri Promoter ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia yang tengah mengampanyekan program Cashless Society, yaitu Gerakan Nasional Non-Tunai(GNNT),” ujar Adi Sulistyowati dalam keterangan resminya.

Pihaknya, sambung Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi, berharap kontribusi BNI dalam mendukung penerbitan Kartu BNI-Polri Promoter ini dapat mengubah habit atau kebiasaan bertransaksi secara tunai menjadi cashless atau nontunai sekaligus menjadikan BNI sebagai bank pertama yang mendukung dan menyosialisasikan program utama Kapolri, yaitu Promoter.

Kerja sama tersebut, lanjut Susi, akan makin melengkapi layanan yang diberikan perbankan pelat merah itu kepada Polri karena sebelumnya terdapat berbagai kerja sama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*