Monday , 22 July 2019
Home / Nasional / Ekonomi / BNI Sponsor Utama ke 4 Kalinya

BNI Sponsor Utama ke 4 Kalinya

BNI kembali menjadi Official Bank dalam pameran properti yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) atau REI Expo 2014. Ini kali ke 4 bank BUMN ini menjadi Official Bank untuk pameran serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Pameran ini berlangsung pada mulai 10 hingga 18 Mei 2014 dan menawarkan sekitar 140 lokasi proyek properti strategis yang tersebar mulai dari wilayah Jabodetabek hingga luar pulau Jawa.
Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, dukungan BNI terhadap penyelenggaraan pameran properti REI Expo setiap tahunnya merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. BNI sebagai mitra perbankan yang dipercaya dalam industri properti telah banyak memberikan fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya.
“Dengan komitmen sebagai bank penyedia KPR bagi masyarakat, BNI dengan produk KPR BNI Griya senantiasa mendukung perkembangan industri properti di Indonesia dengan memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idaman mereka,” ungkap Darmadi.
Pada kesempatan tersebut, Darmadi bersama Ketua Umum DPP REI, Eddy Hussy secara resmi melakukan peresmian pembukaan pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (10/5/2014). REI EXPO 2014 juga telah digelar di kota-kota besar lainnya seperti Palembang, Makasar, dan Batam yang didukung penuh oleh oleh BNI.
Sebagai sponsor utama, BNI pada tahun ini juga menawarkan sejumlah kejutan menarik kepada konsumen yang membeli rumah selama pameran berlangsung. Program yang ditawarkan antara lain instan approval, serta penawaran suku bunga khusus, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Check Also

Permintaan Segmen Menengah Bawah Meningkat, Saham Properti Membaik

EKONOMI – Sektor properti dinilai memiliki prospek yang cerah di sisa tahun 2019. Selain karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link