Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Bogorienze Besutan Eureka Group Raih GPA 2017

Bogorienze Besutan Eureka Group Raih GPA 2017

Direktur Utama PT Nusa Raya Propertindo Lukman Purnomosidi (kiri) menerima penghargaan Green Property Award 2017

BERITA PROPERTI – Inovasi dan konsep yang diusung Eureka Group melalui kelompok usahanya PT Nusa Raya Propertindo (NRP) dalam mengembangkan Bogorienze Kondotel, mendapat penghargaan dari Green Property Award (GPA) 2017 untuk kategori apartemen. Proyek ini, dinilai oleh dewan juri GPA 2017 memiliki komitmen yang tinggi dan peduli terhadap konsep properti hijau.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan peran dan kontribusi Eureka Group dalam membangun properti yang ramah lingkungan. Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima NRP dengan proyek Bogorienze Kondotel ini,” ujar Direktur Utama PT Nusa Raya Propertindo Lukman Purnomosidi usai menerima penghargaan, di The Terrace, Nasional Golf Club, Senayan, Jakarta Rabu (27/9).

Dikatakan Ketua Kehormatan Realestate Indonesia (REI) dan Ketua Umum DPP REI periode 2004-2007 ini, penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten berinovasi. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan berdaya saing.

“Upaya Eureka Group menerapkan konsep Green Property pada proyek Bogorienze kami nilai sangat menarik dan belum banyak diterapkan oleh pengembang lainnya, dimana salah satunya adalah soal pengolahan air. Kami berharap konsep pengolahan air yang baik ini dapat dicontoh pengembang-pengembang lainnya, tidak hanya di Jabodetabek, tapi diseluruh Indonesia,” ujar Ketua Dewan Juri GPA 2017 Nirwono Joga.

Menanggapi penghargaan ini, Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian PUPR Lana Winayanti yang hadir dalam acara GPA 2017 mengatakan, sebagai regulator, pihaknya sangat mengapresiasi para pengembang penerima Green Property Awards 2017. Termasuk salah satunya penghargaan yang diterima oleh Bogorienze.

“Saya melihat konsep dikembangkan di proyek Bogorienze cukup inovatif terutama dalam menerapkan properti hijau. Ini juga saya lihat juga diterapkan pada proyek-proyek Eureka Group lainnya. Apa yang dilakukan oleh pengembang Bogorienze patut dicontoh dan sangat diperlukan di Indonesia,” tegas Lana.

Bogorienze merupakan properti dengan konsep holiday kondo dan kondotel yang sejalan dengan arah perkembangan Kota Bogor yang semakin pesat menjadi kota tujuan wisata dan MICE. Akan ada 200 unit apartemen (Holiday Condo) dalam 2 tower setinggi 10 lantai, dan 100 unit Kondotel (1 tower) nantinya. Satu dari tiga menara apartemen itu sudah selesai dibangun, dan direncanakan akan serah terima pada akhir 2018..

“Proyek ini untuk mendukung pertumbuhan Bogor sebagai kota tujuan wisata dan MICE. Ada kebutuhan yang mendesak untuk tambahan kapasitas kamar dan ruang konvensi. Kami coba menambah kamarnya. Sekarang kami sudah selesai bangun satu menara dan segera satu lagi kami bangun,” ujar Lukman

Bogorienze Kondotel merupakan properti strata title yang ditawarkan kepada investor, yang bisa mereka nikmati dan juga bisa mereka sewakan. Manajemen Hotel Salak yang telah sukses menjadi market leader dalam bisnis MICE di Bogor, ditunjuk sebagai operator Bogorienze Kondotel. “Bogorienze Kondotel akan jadi salah satu fasilitas akomodasi favorit bagi pelancong di Bogor,” imbuh Lukman.

Eureka Group saat ini mengembangkan sejumlah proyek di beberapa lokasi. Belum lama ini, pengembang ini juga meraih penghargaan dari Realestate Creative Awards 2017 untuk proyek Eureka Penthouse dan pada ajang Indonesia My Home Award 2017 untuk proyek University Resort Bogor.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*