Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Bos Kagum Raih Titel Kontributor Negara

Bos Kagum Raih Titel Kontributor Negara

CEO & Chairman KAGUM Group Henry Husada (kanan) saat menerima Piagam Penghargaan

INSPIRASI – Pengusaha senior asal Jawa Barat yang memiliki usaha disejumlah bisnis, CEO & Chairman KAGUM Group Henry Husada, kembali mendapat penghargaan terhormat pada tahun 2017 ini. Henry dinobatkan sebagai Kontributor Negara oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat 1.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Barat 1 Yoyok Satiotomo dalam acara Dialog Perpajakan Tahun 2017, yang diselenggarakan di Bandung, belum lama ini. KAGUM Group, perusahaan yang berbasis di Bandung, fokus menggarap bisnis properti, perhotelan, ritel fashion, jasa keuangan, transportasi, dan lainnya. Untuk perhotelan dan properti, Henry sudah merambah ke berbagai kota besar di Indonesia.

Pria kelahiran Bandung yang awalnya hanya dikenal sebagai pengusaha mabel ini bisnisnya kian moncer. Usaha yang ia jalani sekarang, selalu menciptakan terobosan-terobosan baru karena ia yang senang mencipta (trendsetter) bukan pengikut (follower). Jumlah hotelnya terus berkembang, khususnya yang ada di kota Bandung ada lima.

Secara keseluruhan saat ini hotel yang ia kembangkan tersebar di Bandung, Jakarta, Bali, Lampung, Palembang, Yogya, Cilegon, Cirebon, dan Raja Ampat. Bagi Henry, berbisnis itu sangat melelahkan karena menguras tenaga dan pikiran. “Tapi kalau bisnis saya berkah, halal, dan penuh kasih kepada rekan bisnis,” tutur Henry pada suatu kesempatan beberapa waktu lalu kepada propertynbank.com.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*