Saturday , 19 August 2017
Home » Breaking News » Botanica Valley Serpong Diserbu Peminat

Botanica Valley Serpong Diserbu Peminat

Main Gate Botanica Valley, Serpong

Main Gate Botanica Valley, Serpong

PROPERTI-Suasana di salah satu aula di Menara Top Food Alam Sutera, Serpong, Kamis 18 Desember 2014 terasa beda. Ratusan calon pembeli dan agen properti tampak antusias untuk mendapatkan hunian pilihannya. Dengan sangat seksama, mereka mendengarkan penjelasan mengenai unit-unit dan pengembangan kawasan cluster Botanica Valley, Serpong.

Cluster Botanica Valley, Serpong dikembangkan oleh PT Surya Agung Realti yang melihat potensi kawasan BSD dan sekitarnya masih sangat besar. Pengembang ini mulai memasarkan Botanica Valley yang mengusung konsep “A New Botanical Living in Serpong“. Cluster ini akan menjadi hunian idaman bagi mereka yang mendambakan lingkungan yang asri di kawasan yang sedang sangat berkembang.

“Botanical Valley akan menjadi sebuah kawasan hunian yang eksotik. Lahannya berbentuk lembah yang dilengkapi kawasan berbukit dengan lahan memanjang ke belakang. Akan dilengkapi dengan Botanica Lagoon yang merupakan private lake, riverside park, jungle track, three tower amphy theater, mini outbond, jalur sepeda, club house dan lapangan tenis. ROW mencapai 20 meter, sementara perumahan lain hanya berkisar 8 meter,” ujar Andreas Audyanto, Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realti.

Sebelumnya, Audy sukses mengembangkan Bali Resort dengan penjualan yang fenomenal. Untuk proyek terbarunya Botanica Valley seluas 6 hektar, pihaknya mengusung komposisi 65% penghijauan dan hanya 35% bangunan. Total unit rumah yang akan dibangun hanya 270 unit dalam beberapa tahap. Sedangkan untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 130 unit.

“Saat ini NUP untuk Botanica Valley sudah mencapai 293. Padahal, kami cuma memasarkan 131 unit saja. Oleh karena itu, kesempatan masih terbuka lebar untuk calon konsumen yang ingin memiliki unit di Botanica Valley. Kami memberikan sesuatu yang beda di Botanica Valley,” ujar Audy yang kerap menjadi pembicara di acara Talk Show di sejumlah Radio.

Botanica Valley dilengkapi dengan CCTV dan smart home dengan menggunakan jaringan Fiber Optik yang mana setiap pemilik rumah nantinya akan mendapat sebuah PIN pribadi untuk mengakses perangkat elektronik di rumah mereka. Dalam satu klaster hanya akan dibuat 50 – 70 unit. Jadi tidak akan terlalu banyak rumah dalam satu klaster. Konsepnya klaster didalam klaster. Akan banyak open space, vertikal garden, penerangan tematik.

Botanica Valley juga dilengkapi dengan teknologi mutahir untuk memenuhi kebutuhan Captive Market, yaitu kalangan executive dan keluarga muda. Botanica Valley dilengkapi dengan jaringan Fiber Optik ke setiap rumah, system Smart Home yang di dukung oleh indiHome, sehingga penghuni dapat memonitor kondisi rumah dan perangkat elektronik melalui gadget pribadi, dan Botanica Valley dipilih oleh Telkom sebagai proyek percontohan mereka yang ke dua setelah Bali Resort Serpong.

“Kami tawarkan unit-unit mewah dengan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Bila di daerah BSD misalnya, sudah sangat sulit untuk mendapatkan rumah di bawah harga Rp. 1,5 Milyar, di Botanica Valley konsumen mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hunian dengan hanya Rp 410 juta dengan konsep, kenyamanan, teknologi dan fasilitas yang setara bahkan lebih,” jelas Audy.

Untuk konsumennya, PT Surya Agung Realti bukan hanya memberikan konsep hunian yang unik, namun juga cara pembayaran yang mudah dan ringan. “Uang muka KPR dapat di cicil 24 kali, dan ini belum pernah dilakukan oleh developer lain, kecuali untuk proyek apartemen. Jadi ini yang pertama untuk proyek rumah tapak atau landed house,” tukas Audy.

Share artikel ini dengan teman

One comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*