Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » BSD City Siap Selenggarakan GIIAS 2015

BSD City Siap Selenggarakan GIIAS 2015

Press Conference BSD City dan GIIAS 2015

Press Conference BSD City dan GIIAS 2015

PROPERTI-Sinar Mas Land menegaskan kesiapan BSD City, kota mandiri seluas 6000 hektar, untuk menggelar pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang. Event yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) itu diperkirakan akan dikunjungi oleh ribuan orang dari penjuru Jabodetabek, bahkan seluruh penjuru Indonesia.

Menyongsong salah satu event akbar industri otomotof itu dan akan memadati BSD City untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2015, maka itu Sinar Mas Land telah menyiapkan dengan sebaik mungkin beragam akses, fasilitas, sarana dan prasarana hingga infrastruktur di BSD City untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan para pengunjung.

”BSD City sendiri memiliki keunggulan dalam segi lokasi yang strategis yang ditunjang kemudahan beragam akses transportasi, sehingga sangat tepat dijadikan kawasan untuk penyelenggaraan beragam event skala besar. Karena itu, Sinar Mas Land memastikan BSD City siap menjadi lokasi gelaran event akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE),  pada 20 hingga 30 Agustus 2015 mendatang,” ujar Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Dijelaskan Ishak Chandra, Sinar Mas Land menjamin para pengunjung akan mendapat kemudahan dalam mengakses lokasi ICE di BSD City lewat pengaturan lalu lintas bagi para pengunjung yang datang dan pergi, mempersiapkan rambu rambu penunjuk jalan, hingga melengkapi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di BSD City agar memanjakan masyarakat yang ingin mengunjungi GIIAS 2015

BSD City yang berada di selatan Jakarta dengan lokasi yang strategis dan ditunjang kemudahan akses menjadi kekuatan utama, akan mempermudah masyarakat mencapai ICE. BSD City diapit 2 jalur tol, yakni Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Tangerang pada Km. 18 serta  Jalan Tol Bintaro Serpong yang juga terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan pada ujungnya terdapat 2 pintu keluar menuju BSD City yaitu Lingkar Barat (km 12) dan Lingkar Timur BSD (km 10).

“Akses bagi masyarakat semakin mudah karena keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah mulai  beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami sejak tanggal 22 Juli 2014 lalu. Hal ini membuat BSD City dapat diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari bandara Soekarno Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat,” terang Ishak Chandra.

BSD City juga dapat diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum Shuttle Bus/ Feeder Busway yang menyediakan 3 route BSD City – Pondok Indah – Ratu Plaza, BSD City – Kota – Mangga Dua dan BSD City – Harmoni – Pasar Baru. Ketiga rute menuju Jakarta tersebut berhenti di Terminal Bus Shuttle di BSD City. Selain Bus, masyrakat juga dapat diakses menggunakan KRL Commuter Line, karena telah terdapat KRL Commuter Green Line (Serpong Line) yang dapat diakses dari Sudirman dan Tanah Abang yang berhenti pada stasiun Rawa Buntu di BSD City. Tak hanya itu, tersedia Angkutan Kota (ANGKOT) dari kota-kota sekitarnya seperti Pamulang, Ciputat, Tangerang, Serpong, Karawaci, Parung dan Bogor yang berhenti di Terminal Angkutan Kota BSD City.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) ICE merupakan proyek prestisius berskala internasional hasil kerja sama Sinar Mas Land dengan Kompas Gramedia (KG) yang dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dengan luas bangunan berkisar 200.000 m2. Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan gelaran event GIIAS 2015, mulai dari lokasi yang strategis, kapasitas venue yang mampu menampung ratusan ribu orang, lahan parkir yang luas dengan sistem yang nyaman, akses transportasi mudah, hingga spesifikasi fasilitas dan infrastruktur terbaik.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Phneomenal breakdown of the topic, you should write for me too!

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*