Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » BSU Optimis Pasar Properti Bangkit

BSU Optimis Pasar Properti Bangkit

BSU percepat penjualan dalam bentuk pameran.

BSU percepat penjualan dalam bentuk pameran.

BERITA PROPERTI – Pasar properti Indonesia yang diperkirakan akan bangkit di akhir 2016. Salah satu faktornya adalah turunnya suku bunga acuan Bank Indonesia. Kemudian kebijakan tax amnesty, hingga turunnya tarif PPh final atas pengalihan hak atas tanah dan/atau bangunan juga jadi pemicunya.

PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), selaku pengembang besar di Indonesia turut optimis dengan prediksi tersebut. Ini diwujudkan dengan partisipasi BSU dalam REI Expo 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 8 – 16 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini diikuti oleh 100 pengembang terkemuka yang menawarkan aneka ragam tipe properti hunian dan niaga di 120 proyek pada lokasi strategis di berbagai kota besar. “kami hadir di pameran ini dalam rangka mensukseskan dan mempercepat penjualan kondominium mewah The Masterpiece dan The Empyreal,” ujar Division Head marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia, Hermon Simanjuntak.

Saat ini, kata Hermon, untuk progress project The Masterpiece yang memiliki 200 unit dan The Empyreal sebanyak 262 unit telah mencapai 95 persen, dan unitnya sudah terjual 95 persen. Adapun unit yang tersisa, kata dia, tinggal 50 unit dan ditargetkan pada tahun ini bisa mecapai 100 persen sold out. “Melalui pameran kali ini, kami  menargetkan penjualan sebesar Rp 20 miliar,” kata simon optimis.

The Masterpiece dan The Empyreal memiliki beberapa tipe mulai dari 1 bedroom seluas 57.28 meter persegi, 2 bedroom dengan luas 83.43 meter persegi dan 3 bedroom dengan luas 176,38 meter persegi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*