Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » BTN Berikan Apresiasi Stakeholder Dan Pengembang 

BTN Berikan Apresiasi Stakeholder Dan Pengembang 

BTN Property Award 2016

BTN Property Award 2016

BERITA PROPERTI-Sejumlah lembaga pemerintah dan pengembang swasta mendapatkan penghargaan dalam BTN Property Award yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, di Grand Ballroom Kempinsky Hotel, Jakarta, Senin malam, (23/5). Penghargaan untuk stakeholder dan mitra pengembang ini bertujuan untuk memberikan stimulus sekaligus apresiasi dan terima kasih atas dukungan terhadap program sejuta rumah.

“Penghargaan ini  diberikan kepada stakeholder dan pengembang seluruh Indonesia yang selama ini telah menjadi mitra bisnis Bank BTN untuk membangun rumah rakyat. Apresiasi ini diharapkan akan menambah semangat khususnya bagi pengembang untuk terus membangun rumah rakyat,” ujar Direktur Utama Bank BTN Maryono di Kempinsky Hotel. 

BTN Property Award 2016 merupakan event apresiasi korporasi keempat yang diselengggarakan Bank BTN dalam memberikan award atas prestasi pengembang dalam membangun negeri melalui pengadaan rumah bagi masyarakat. Hal yang sama telah dilakukan pada tahun 2013, 2014 dan 2015. Penghargaan ini bersifat nasional dan akan terus dilakukan oleh Bank BTN secara berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang.

BTN, sambung Maryono, mengajak seluruh stakeholder terkait dengan perumahan dan pengembang selaku penyedia pasokan rumah untuk masyarakat MBR untuk lebih pro aktif dalam memberikan dukungan program sejuta rumah. Pemerintah sudah cukup banyak memberikan kemudahan dalam rangka pengadaan rumah bagi MBR.

“Kami akan mendorong bagaimana agar dari sisi perbankan sejalan dengan misi pemerintah tersebut. Ini perlu untuk mempercepat terpenuhinya program sejuta rumah sehingga masyarakat dapat segera memiliki rumah.  Sekarang saya ingin mengajak pengembang untuk bekerja lebih cepat. Peran pengembang sangat dibutuhkan dalam program sejuta rumah,” tegas Maryono.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*