Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Buktikan Komitmen, MGS Topping Off Apartement B Residence

Buktikan Komitmen, MGS Topping Off Apartement B Residence

Jajaran TOP Managemen PT Maju Gemilang Serpong, Tommy Tandean , Utje Bernadette, Lukas Buntoro, Rudy Susanto, Baron Respati, berfoto bersama saat pelaksanaan Topping off Apartemen B Residence. (13/09/2018)

BERITA PROPERTI –  Sebagai bukti komitmen kepada para customernya yang telah mempercayakan dan mau membeli produk unit apartemen di Apartemen B Residence, PT Maju Gemilang Serpong (MGS)  selaku pengembang melaksanakan Topping Off (13/09).

Lukas Buntoro selaku Direktur Utama PT. Maju Gemilang Serpong menjelaskan bahwa pelaksanaan topping off ini sesuai dengan schadule  untuk tower Tulip yang pengerjaannya telah mencapai 86 %. “kita optimis pada bulan Desember 2018 pembangunannya akan selesai,”paparnya.

Apartemen yang mulai dibangun maret 2017, yang dibangun diatas lahan seluas 6800 m2 memiliki 3 tower, yakni Tulip, Rose dan Lotus. Masing-masing tower rencananya memiliki ketinggian 40 lantai, yang akan merangkum sekitar 1956 unit.

Apartemen B Residence berada  di kawasan yang di rancang sebagai pusat pendidikan bertarap international. Di Jalan Edutown sudah berdiri STAB Sriwijaya, Prasetya Mulya Business School dan segera berdiri di depan B Residnce International University Liaison  Indonesia( IULI). Tidak jauh radius 5 menit akan menjumpai Atmajaya University, Sinarmas Word Academy, Nanyang Inter School dan IPEKA International School.

Selain tempat pendidikan juga merupakan kawasan sudah jadi, fasilitas umum bisa di jangkau dengan berjalan kaki seperti AEON Mall BSD, dan gedung Exhibition terbesar di Indonesia yaitu ICE BSD

Apartemen B Residence berada di Jalan Edutown Kav III.1, BSD City. Suatu kawasan yang di rancang sebagai pusat pendidikan bertaraf Internasional.

Sejumlah fasilitas pendidikan bertaraf internasional sudah berdiri kawasan jalan Edutown, seperyo STAB Sriwijaya, Prasetya Mulya Business School dan segera berdiri di depan B Residnce International University Liaison  Indonesia( IULI). Bahkan Tidak jauh radius 5 menit akan menjumpai Atmajaya University, Sinarmas Word Academy, Nanyang Inter School dan IPEKA International School.

Selain tempat pendidikan juga merupakan kawasan sudah jadi, fasilitas umum bisa di jangkau dengan berjalan kaki seperti AEON Mall BSD, dan gedung Exhibition terbesar di Indonesia yaitu ICE BSD.

Guna memanjakan penghuninya, Apartemen B Residence juga akan dilengkapi dengan fasilitas pemium seperti kolam renang terpanjang di Indonesia 168 m, food centrum, jogging track, gym, children school, mini market,loundry ,cctv dan yang lainnya.

“keunggulan lain dari lokasi apartemen ini, yakni dekat dengan stasiun Rawa Buntu, Gerbang Toll BSD, The Breeze BSD City, Q BIG Super Store dan BSD Green Office Park juga hanya dijangkau dengan waktu sekitar 10 menit saja. Dengan lokasi yang sangat strategis ini, tentunya akan menjadi satu hunian yang sangat menarik dan memberikan nilai investasi yang menguntungkan,” tutup Lukas Buntoro.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*