Monday , 14 October 2019
Home / Breaking News / Bukukan Rp225 miliar Saat Soft Launching, Modernland Cilejit Tahap Pertama Sold Out

Bukukan Rp225 miliar Saat Soft Launching, Modernland Cilejit Tahap Pertama Sold Out

Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris (kedua kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (ketiga kiri) dan Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (kelima kiri) saat soft launching kota baru Modernland Cilejit.

BERITA PROPERTI  – Belum lama diperkenalkan, Kota Baru Modernland Cilejit sudah mencatat sukses dalam penjualan. Proyek teranyar besutan PT Modernland Realty Tbk., seluas 1.000 hektar di kawasan Tangareng itu, terjual habis (sold out) pada penjualan tahap pertama sebanyak 1.000 unit. Dari penjualan tersebut, perseroan berhasil membukukan senilai Rp225 miliar.

Penjualan perdana atau soft launching yang dilaksanakan di Intermark, Serpong itu dihadiri oleh loyal konsumen dan end user konsumen yang terlihat antusias dengan proyek Modernland Cilejit. Proyek perumahan skala kota mandiri ini merupakan respon PT Modernland Realty Tbk menjawab kepercayaan share holder, konsumen dan masyarakat.

BACA JUGA :   Terjual 1.000 Unit Di Tahap 1, Modernland Cilejit Pasarkan Cluster Baru Tahap 2

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur karena masyarakat begitu antusias dengan proyek Modernland Cilejit. Hal ini, kata dia, menandakan bahwa konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Modernland Cilejit dikembangkan sesuai dengan yang direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty,” ujar Freddy Chan dalam keterangan tertulis.

Freddy Chan memastikan Modernland Cilejit berlokasi di prime area di kawasan Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong. Lokasi terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit sehingga pantas untuk disebut sebagai hunian yang mengusung konsep TOD dan resort living, paduan hunian yang baru di kawasan Tangerang.

BACA JUGA :   Atasi Kemacetan, Urban Jakarta Luncurkan Hunian Berkonsep TOD

“Kami akan rancang menjadi kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Yang tak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar,” kata Freddy Chan.

Sementara itu, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa, menjelaskan, pembangunan akan dilakukan dalam beberapa tahap. Pada tahap pertama terlebih dahulu dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Di tahap awal dibangun enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Sedangkan produk yang diluncurkan saat Soft Launching adalah tipe RE, yaitu Cluster Ramma, mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp350 jutaan, Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Cluster Lintang dan Cluster Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan kisaran dari Rp.200 jutaan.

BACA JUGA :   Jakarta Garden City Raih PMSEA 2018

Lalu untuk Ruko Boulevard terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe  137/54 yang dipasarkan kisaran Rp1,3 M, serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp560 jutaan.

“Modernland Cilejit memiliki banyak kelebihan, antara lain lokasinya sangat strategis karena terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cilejit dan berlokasi di wilayah Tangerang. Cukup dekat dari dan menuju wilayah BSD City (20 menit) yang sarat fasilitas penunjang kaum urban, dekat dengan rencana in out tol Pasar Barat serta sekitar 60 menit menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang),” imbuh David Iman Santosa.

Lebih lanjut dikatakan David Iman Santosa, Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian dengan harga terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Fasilitas serba lengkap dengan kemudahan akses yang baik membuat pihaknya optimis jika permintaan properti di Modernland Cilejit akan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.

BACA JUGA :   Modernland Kembangkan Kota Baru Cilejit-Resort Living Seluas 40 Ha

Proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Karena itu sebut David Iman Santosa, PT Modernland Realty Tbk. menjawab kebutuhan riil permasalahan urbanisasi di Jakarta, untuk masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak, kami menyediakan sebuah hunian layak huni dengan harga terjangkau dan memperhatikan kualitas hidup, yaitu fasilitas yang sangat istimewa seperti ruang terbuka hijau, Central Park dan danau.

Barat Jakarta Tumbuh Pesat
Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk Reagan Honoris menambahkan, pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat. Hal ini juga dibarengi upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA :   REI : Libatkan Swasta Bangun Hunian TOD

“Dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini. “Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lainnya,” sebut Reagan Honoris.

Selain itu, ungkap Reagan Honoris, faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya bandara dan rencana pengembangan Jalan Perancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat jalur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang.

Check Also

OYO Dekos

Bidik Pasar Indekos, Oyo Hotel Targetkan 10.000 Kamar Tahun Ini

PERHOTELAN – Pasar kost-an di Indonesia terus bergeliat. Di Asia, pemanfaatan co-living space atau indekos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link