Wednesday , 23 October 2019
Home / Indeks Berita / Bussines Loft Pertama Di Kawasan Prospektif Timur Jakarta

Bussines Loft Pertama Di Kawasan Prospektif Timur Jakarta

BERITA PROPERTI – Terlebih lokasi Ginza yang sangat strategis akan semakin menarik setelah pembangunan infrastruktur transportasi di Timur Jakarta dijadwalkan beroperasi pada 2019, seperti Elevated Toll Road Jakarta-Cikampek, Bandara Internasional Kertajati (mulai beroperasi sejak pertengahan 2018) dan Pelabuhan Patimban.

Ginza Business Loft dapat diakses melalui pintu tol Jakarta-Cikampek KM 34,7 Cibatu, sehingga lebih mudah untuk dicapai melalui jalan tol oleh perusahaan-perusahaan di koridor Cikarang dan Karawang. Ginza Business Loft memiliki unit sangat terbatas, yaitu 10 unit business loft dan 4 unit kavling. Unit bangunan terdiri dari Tipe Lebar 6 meter (3 lantai ditambah mezzanine, LB 284 m2 dan LT 90 m2), Lebar 8 meter (5 lantai, LB 528 m2 dan LT 120 m2) dan Lebar 11,5 meter (6 lantai, LB 811 m2 dan LT 173 m2). Sementara unit kavling memiliki kisaran luas 1.600 m2 – 3.400 m2.

BACA JUGA :   Crown Group Hadirkan Proyek yang Berbeda dan Ikonik

Sebagai business loft yang pertama di Timur Jakarta, Ginza memiliki banyak keunggulan seperti: 1) Bonus lift bagi semua unit dan lift tersebut terletak di bagian depan unit, sehingga setiap lantai pada unit dapat disewakan secara independen dan 2) Area rooftop pada unit dapat dimaksimalkan oleh pemilik atau penyewa untuk menjadi outdoor garden, rooftop garden atau alfresco restaurant.

BACA JUGA :   Chadstone Cikarang Gandeng Bank OCBC NISP Fasilitasi Pembiayaan KPA

Berbagai fasilitas kawasan Kota Jababeka terdapat di sekeliling Ginza, seperti Jababeka Golf & Country Club, Japanese Mall Little Tokyo, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, President University, Jababeka Convention Center dan masih banyak lainnya. Segala keunggulan dari unit dan lokasi yang strategis membuat Ginza sangat cocok bagi perusahaan-perusahaan lokal maupun internasional yang ingin memiliki kantor sendiri yang tidak menyatu dengan pabrik dan untuk usaha di bidang perbankan, showroom otomotif, restoran, kafe, notaris, konsultan, pusat hiburan, butik dan lainnya.

Business Loft Ginza dipasarkan mulai harga Rp 4,9 milyaran. Dengan ketersediaan fasilitas dan infrastruktur kawasan yang lengkap, harga jual Ginza Business Loft kompetitif dengan business loft di kawasan Jabodetabek lainnya. Sebagai gambaran, Ginza Business Loft harga per unit business loft di Tangerang yaitu Rp 13,5 milyaran – Rp 16 milyaran.

Check Also

PUPR

Hingga Oktober, PUPR Klaim Program Satu Juta Rumah Capai 1.002.317 Unit

RUMAH RAKYAT – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link