Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Cambio Lofts, Apartemen Premium di Alam Sutera

Cambio Lofts, Apartemen Premium di Alam Sutera

cambio2BERITA PROPERTI – Salah satu kawasan penyangga Jakarta yang perkembangan propertinya terbilang moncer adalah kawasan Serpong. Dari sekian banyak lokasi di Serpong, Alam Sutera adalah lokasi premium yang banyak diminati masyarakat.

Perkembangan kawasan Alam Sutera saat ini tak hanya sebatas hunian tapi juga telah mejelma menjadi kawasan skala kota dengan segala fasilitasnya. Kelebihan lainnya kawasan Alam Suetra ini memiliki akses tol langsung, ruas tol Jakarta-Merak yang terkoneksi dnegan seluruh jaringan tol di Ibukota dan kawasan sekitarnya.

Melihat potensi tersebut, pengembang Singapura ACT Group bersama pengembang lokal PT Jaya Prima Integra membentuk perusahaan baru bernama PT Graha Indah Semesta untuk mengembangkan proyek apartemen Cambio Lofts di Alam Sutera.

Rita Megawati, Project Marketing Cambio Lofts mengatakan, Alam Sutera merupakan daerah yang sedang berkembang dan punya potensi pasar luar biasa.”Selain itu, kawasan ini memiliki beragam fasilitas seperti Kampus Binus, pusat perbelanjaan Mall @ Alam Sutera dan Living World, serta fasilitas kesehatan seperti Omni Hospitals. Sehinngga Graha Indah Semesta tak ragu membeli lahan seluas 1,1 hektar di sini,” imbuh Rita.

Indikator perkembangan tersebut menurut Rita bisa dilihat dari kenaikan harga properti di Area Serpong dan khususnya Alam Sutera cukup tinggi per tahunnya.”Kurang lebih kenaikan harga di Alam Suterai 20-25,” terang Rita.

Untuk itu dalam pemasarannya unit-unit apartemen Cambio Lofts dibanderol dengan harga Rp20 juta per meter persegi. Hingga saat ini, Cambio Lofts sudah dipesan sekitar 200 unit berdasarkan hasil nomor urut pemesanan (NUP) yang dilakukan pada Selasa kemarin (23/8/2016).

Secara keseluruhan Cambio Loft terdiri dari dua tower dengan jumlah unit mencapai 1.400 unit. Sebanyak 65 persen di antaranya merupakan unit apartemen loft dan 35 persen apartemen non-loft.

Tipe yang ditawarkan satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Ukuran terkecil non-loft adalah 34 meter persegi, sedangkan loft 41 meter persegi dan yang terbesar sampai dengan kisaran lebih dari 70 meter persegi. Selain itu ada juga 20 unit penthouse yang memiliki luasan mulai dari 80 meter persegi sampai dengan 145 meter persegi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*