Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Cari Properti Terbaik? Datang Ke Pameran Ini

Cari Properti Terbaik? Datang Ke Pameran Ini

JPWPROPERTI – Rumah123.com menghadirkan Jakarta Property Week (JPW) 2015 yang pertama di Balai Kartini Jakarta. Acara yang berlangsung mulai tanggal 17 hingga 20 September 2015 ini, diikuti lebih dari 140 exhibitor,mulai dari pengembang, perusahaan perlengkapan rumah tangga, hingga bank-bank dan juga ratusan listing secondary house.Disini pengunjung akan menemukan kebutuhan properti mereka dengan harga terbaik.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan “Kami menangkap justru inilah moment yang tepat untuk menggelar event pameran properti, karena disini pengunjung akan menemukan properti yang mereka inginkan dengan harga yang terbaik,” ungkapnya dalam acara konferensi pers di Balai Kartini, Jakarta.

Dengan mengusung tagline a different home and property expo by rumah123.com, event ini menghadirkan konsep buying,building & living dimana pengunjung akan diberikan pengalaman berbelanja properti dalam satu tempat dan penyelenggara yakin ini adalah yang pertama kalo yang pernah ada di Indonesia.

Pengunjung juga akan diberi hadiah senilai ratusan juta rupiah selama acara berlangsung bagi mereka yang melakukan pendaftaran lebih awal maupun di. tempat , Best Photo Wall dan Treasure Hunt.

Selain itu, akan ada juga acara talkshow dan juga seminar terkait properti,konsultasi desain interior, feng shui serta konsultasi tarot yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Selain itu JPW juga  menyajikan hiburan gaya hidup seperti cooking deno dan fashion show dimana rangkaian acra ini akan menjadi pembeda dari acara pameran properti lainnya.

Salah satu rangkaian acara lainnya yang akan dihadirkan JPW adalah peluncuran VR123.”VR123 menghadirkan pengalaman berbeda yang mengesankan bagi calon pembeli dan investor properti, di sisi lain pengembang dapat menghadirkan showroom mereka di manapun dan menampilkan perkembangan terbaru dari proyek masing-masing dalam sebuah perangkat multimedia,” tambah Agustinus.

Rencananya gelaran Jakarta Property Week ini akan dilaksanakan secara berkala tiap tahunnya. Tidak hanya di Jakarta saja, tetapi juga di daerah-daerah lain di luar Jakarta. (Uji)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*