Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Cari Rumah? Yuk Ke Indonesia Property Expo 2016

Cari Rumah? Yuk Ke Indonesia Property Expo 2016

Suasana BTN Property Expo 2015

Suasana BTN Property Expo 2015

BERITA PROPERTIBank BTN menggelar Indonesia Property Expo 2016 yang resmi dibuka kemarin, Sabtu 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center. Sekitar 250 pengembang dengan lebih dari 650 proyek perumahan yang tersebar di Jabodetabek maupun disejumlah daerah di Indonesia, hadir pada pameran yang digelar hingga 21 Februari 2016 ini.

Direktur Utama Bank BTN Maryono, menjelaskan pada pameran yang menghadirkan rumah bersubsidi dan non subsidi, apartemen premium, ruko, rumah & apartemen menengah ini, Bank BTN menargetkan menyalurkan kredit baru menjadi Rp.1,5 Triliun atau meningkat 50% dari target tahun 2015 sebesar Rp.1 Triliun.

”Perseroan optimis target itu akan tercapai karena rumah masih tetap akan diburu oleh masyarakat. Event ini diyakini akan menarik perhatian masyarakat untuk membeli rumah. Banyak paket promosi dan kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung. Beli sekarang atau besok, yang jelas promosi selama pameran lebih menarik dan menguntungkan,” ujar Maryono usai membuka Indonesia Property Expo 2016 yang disampaikan dalam siaran persnya kepada propertynbank.com.

Maryono menambahkan sebagai bank dengan pangsa pasar terbesar dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, Bank BTN akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kreditnya. Indonesia Property Expo ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk menambah kucuran kredit baru.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*