Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Catat Tanggalnya, Pameran Internasional Industri Taman Rekreasi Di Jiexpo

Catat Tanggalnya, Pameran Internasional Industri Taman Rekreasi Di Jiexpo

FUN ASIA EXPO 2018

UMUM – Kebutuhan akan hiburan dan rekreasi merupakan satu hal yang selalu ingin dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Seperti taman hiburan (Themepark), Waterpark, Arena rekreasi keluarga, Playground dan berbagai atraksi hiburan lainnya.

Pengembangan taman rekreasi di Indonesia tentu menjadi prospek yang menjanjikan dimasa yang akan datang untuk dikembangkan. Kehadiran taman rekreasi diyakini dapat diminati oleh pengunjung baik dalam negeri maupun luar negeri. Di Indonesia sendiri berbagai taman rekreasi, waterpark serta Arena rekreasi keluarga telah hadir dan diterima dengan baik oleh masyarakat dan keberadaannya sukses mendatangkan banyak pengunjung serta meningkatkan nilai pariwisata daerah di lokasi taman bermain tersebut.

Melalui kesempatan ini, PT Fun International bekerjasama dengan Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI) kembali menggelar pameran FUN ASIA yang lebih dikenal dengan mana FUN ASIA EXPO yang ke empat kalinya pada tanggal 25-26 Juli 2018 bertempat di Hall D2 Jakarta International Expo (Jiexpo), Kemayoran Jakarta. Pada pameran tahun ini nantinya kembali akan diikuti oleh berbagai perusahaan yang telah berpengalaman dalam membangun taman rekreasi di mancanegara. Peserta dari berbagai negara ini akan menampilkan produk-produk terbaru mereka, yang cocok diterapkan pada konsep taman hiburan di Indonesia.  Sebelumnya pada tahun 2016, FUN ASIA EXPO Ke-3 telah sukses dilaksanakan dengan mendapatkan sambutan positif dari kalangan produsen maupun pelaku usaha taman rekreasi. Diharapkan pameran tahun 2018 ini juga mampu mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya.

Pameran FUN ASIA EXPO tahun ini memiliki target sasaran bagi para investor, pengusaha, operator ataupun masyarakat umum yang ingin berkecimpung di bisnis taman rekreasi. Melalui pameran ini, para pengunjung akan mendapatkan informasi seputar produk dan peralatan taman rekreasi dan langkah-langkah dalam membangun arena yang aman dan menarik. Selain itu, pameran ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dan pengembang yang memiliki lahan yang potensial untuk pembangunan taman rekreasi.

Dengan terselenggaranya pameran ini, diharapkan dapat mempermudah para pelaku usaha Indonesia di bidang rekreasi dan permainan untuk terus mengembangkan bisnis mereka. Melalui pameran ini juga para pelaku usaha dapat melihat dan mencoba wahana permainan dan mesin games terbaru dan terbaik. Tentunya hal ini dapat memberikan edukasi bagi para pengunjung mengenai unsur safety atau keamanan yang menjadi perhatian utama para pelaku usaha mengingat bahwa dalam dunia taman bermain ada 3 faktor penting yang perlu diketahui yaitu perencanaan yang baik, pemilihan alat atau wahana-wahana yang atraktif dan terutama pelatihan sumber daya manusia agar dapat mengoperasikan industri ini secara optimal serta profesional.

Industri taman rekreasi akan tumbuh secara agresif apabila mengadopsi ragam wahana menarik dan berteknologi canggih. Rasa optimis dalam tumbuhnya bisnis taman rekreasi di Tanah Air pun diharapkan akan  semakin tumbuh pesat dengan didukung kehadiran FUN ASIA EXPO tahun 2018 ini. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak informasi mengenai taman rekreasi, silahkan kunjungi FUN ASIA EXPO pada tanggal 25-26 Juli 2018.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*