Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Cikarang Masih Jadi Kawasan Industri Utama

Cikarang Masih Jadi Kawasan Industri Utama

Direktur PT Pudjiadi Prestige, Tbk., Toto Sasetyo (kiri) dengan latar belakang proyek Green Palace Residence

Direktur PT Pudjiadi Prestige, Tbk., Toto Sasetyo (kiri) dan VP Sales & Marketing Green Palace Residence (kanan) usai prosesi topping off

PROPERTI-Cikarang saat ini telah menjelma sebagai salah satu kawasan sunrise di Timur Jakarta. Hal ini seiring meningkatnya jumlah industri di Cikarang yang tersebar di 7 kawasan industri, seperti; Jababeka, Bekasi Fajar, Delta Silicon (Lippo Cikarang), Kota Delta Mas, MM2100 Industrial Town, EJIP serta BIIE (Hyundai). 

Kondisi ini termasuk dukungan dari tetangga Cikarang yaitu kawasan Karawang yang memiliki 6 Kawasan Industri seperti Suryacipta, KIIC, Kujang Industrial Estate, KI Mitrakrawang dan Kota Bukit Indah. Termasuk, dukungan basis ekonomi yang sangat kuat karena adanya perusahaan multinasional yang berasal dari 35 negara dengan 4000 perusahaan yang beroperasi dan didukung sekitar 20. 000 pekerja asing. Bisa dimaklumi jika Kawasan Cikarang dan sekitarnya memiliki kontribusi sekitar 20-30% bagi ekspor nasional.

“Banyaknya industri yang berada di kawasan Cikarang dan Karawang tentu berakibat banyaknya investor asing dan expatriat yang tinggal di kawasan Cikarang yang pada akhirnya memicu berkembangnya industri properti di daerah Cikarang dan Karawang,” jelas Direktur PT Pudjiadi Prestige, Tbk., Toto Sasetyo, perusahaan yang tengah mengembangkan Green Palace Residence di Cikarang.

Green Palace Residence Cikarang dikembangkan di atas lahan seluas 25.000 m2. Terdiri dari 3 tower dan merangkum sebanyak 2.000 unit apartemen. Green Palace Residence dikembangkan  secara bertahap. Untuk tahap pertama dikembangkan sebanyak dua tower dari tiga tower yang direncanakan, yaitu Tower Acacia dan Tower Banyan yang akan merangkum sebanyak 780 unit. Pembangunan kedua tower sendiri direncanakan mulai diserahterimakan secara bertahap mulai bulan Oktober 2016 sampai dengan 31 Desember 2016. Untuk Tahap ke II masih dalam tahap perencanaan.

Fasilitas lain yang ada disekitar apartemen ini antara lain, fasilitas pendidikan (Al Azhar, BPK Penabur dan President University) yang bisa ditempuh 15 menit, rumah sakit internasional (Siloam, Mitra Keluarga dan Medical City) yang berjarak tempuh 5 menit dan hanya selangkah saja dari pusat belanja Carrefour, karena persis berada di sebelahnya.

Apartemen ini dapat dimiliki dengan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan investor, yaitu KPA, melalui bank BTN, UOB dan Mandiri Syariah, serta angsuran developer 12 dan 15 bulan. “Termasuk dengan promo bagi para Investor yang membeli Type Studio Suites akan mendapatkan Rental Guarantee sampai dengan Rp. 100 juta selama 1 tahun*),” ujar Toto. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*