Thursday , 25 April 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Cimanggis City Bagi Hadiah Umroh di Acara “Korean Day”

Cimanggis City Bagi Hadiah Umroh di Acara “Korean Day”

Cimanggis City berangkatkan customer ke Tanah Suci Kika: Donny Wijaya, Chief Operation Officer (COO) PT. PSM, Dicky Setiawan selaku Investor Representative Cimanggis City, Azthya selaku Sales Manager Cimanggis City, Windoko selaku Chief Development & Construction Officer (CDCO) PT.PSM Foto Bersama Ustadz Zacky Mirza dan Kedua pemenang hadiah Umrah.

BERITA PROPERTI : Pemilu serentak akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang. Kendati situasi politik kerap dikaitkan dengan ketidakpastian, tidak demikian dengan properti. Investasi di sektor properti dinilai masih layak dilakukan jelang Pemilu 2019.

Alasannya, di tahun Pemilu 2019, banyak pengembang yang memberikan promo untuk menarik minat konsumen atau investor yang sedang mengambil langkah wait and see.

Mengawali awal tahun 2019, Apartemen Cimanggis City mengadakan event spesial diakhir pekan bulan Januari yang bertajuk “Korean Day”. Acara ini untuk menarik para penggemar Korea seperti budaya, musik serta sinema yang kini sedang hit di Indonesia.

Tamu yang hadir juga bisa seru-seruan dengan berfoto bersama keluarga tercinta dengan mengenakan “Hanbok” (pakaian tradisional Korea) sekaligus mencicipi hidangan khas Korea sambil ditemani alunan musik seru tanpa perlu membayar tiket masuk alias gratis.

“Industri musik, film, sinetron dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh besar di dunia. Ini disebabkan karena peran kaum milenial di Korea yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. Untuk itu kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat tersebut kepada generasi kita tanpa melupakan budaya kita sendiri,” terang Widodo selaku Marketing Manager Cimanggis City.

BACA JUGA :   Awal 2016, Marketing Sales CTRA Capai Rp2,6 Triliun

Acara yang dikemas apik di Marketing Gallery Cimanggis City pada sabtu-minggu tanggal 26 dan 27 Januari 2019 ini ditujukan untuk menjaring para milenial yang ingin memiliki hunian, sekaligus menjamu para konsumen loyal yang telah membeli unit apartemen Cimanggis City penyerahan program hadiah umroh bagi konsumen beruntung unit apartemen Cimanggis City periode pembelian bulan Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Pada kesempatan penyerahan hadiah umroh yang dipandu oleh host cantik Fifi Anastasia juga ada hal menarik bagi pengunjung dihari minggu, yaitu hadirnya Ustadz Zacky Mirza yang memberikan ceramah singkat dengan mengupas investasi properti bagian dari sabuah ibadah.

“Cimanggis City sering sekali membuat acara yang bermanfaat seperti ini. Manfaatnya tidak hanya bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Untuk program menarik lainnya nanti akan kami jabarkan di pameran Indonesia Properti Expo JCC, Senayan pada 2 hingga 10 Februari 2019 nanti,” tambah Widodo.

BACA JUGA :   HSBC dan Sampoerna University Dorong Semangat Kewirausahaan

Apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 H.a dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Berkonsep lagoon leisure, sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian ini mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau ditambah akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya, dekat juga dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

BACA JUGA :   APLN Kembangkan Superblok Seluas 5,2 Ha Di Medan

Kawasan Cimanggis sebagai kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta yang mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitarnya.

Check Also

Ketersediaan Air Di NTT Sangat Kecil, Pembangunan Bendungan Dipercepat

INFRASTRUKTUR – Setelah pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link