Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Cimanggis City Kejar Target Akhir Tahun

Cimanggis City Kejar Target Akhir Tahun

Suasana Marketing Gallery Cimanggis City yang ramai di kunjungi calon konsumen.

BERITA PROPERTI : Bertemakan Semarak Akhir Tahun pada bulan Desember 2017, Marketing Gallery apartemen Cimanggis City dipenuhi dengan sensasi gimik tradisional Korea bertajuk ‘Korea Week Cimanggis City’ pada sabtu dan minggu, 16-17 Desember 2017.

Segala hal berbau Korea dihadirkan, pengunjung dapat mencoba Hanbok atau baju tradisional Korea dan berpose di photo booth yang telah disediakan,serta dapat mencicipi kuliner tradisional Korea secara gratis.

Cimanggis City juga akan memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli untuk menutup akhir tahun ini.Dengan harga yang masih sangat terjangkau dikisaran 250-jutaan rupiah, apartemen ini juga memberikan diskon akhir tahun dan annual pass Jungleland selama satu tahun bagi pembeli dibulan Desember.

Untuk memudahkan para pembeli memiliki hunian ini, manajemen apartemen Cimanggis City memberikan solusi bagi para pekerja muda karena harga dan DP-nya yang dapat dicicil melalui KPA Bank atau cicilan bertahap sampai 48 kali bayar.

“Bayangkan, dengan angsuran 2 jutaan rupiah perbulan saja Anda sudah dapat memiliki hunian eksklusif dengan fasilitas yang begitu lengkap di kawasan dengan akses yang sangat strategis dan mudah untuk dituju ini,” kata Sanggam Sitorus selaku Project Director apartemen Cimanggis City.

Dibawah naungan PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) sebagai pengembang hunian vertikalyang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Kel. Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Cimanggis City fokusmenyasar masyarakat suburban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi yang menguntungkan.

Berkonsep lagoon leisure di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi dan memiliki total unit berjumlah 1.600 unit apartemen dan komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Huniansetinggi 24 lantai yang laris manis sejak diperkenalkan pada bulan Mei 2017 lalu telah membukukan sekitar 105 miliar rupiah dengan 37% total unit terjual dan akan terus bertambah.

“Tahun ini adalah tahun yang sangat fantastis, dengan dukungan tim yang solid dan profesional kami optimis tahun berikutnya pasti akan melampaui target dari tahun ini,” tutup Sanggam.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*