Internal Server Error

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator at webmaster@a1b2cd.byseo.co to inform them of the time this error occurred, and the actions you performed just before this error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

Cimanggis City, Penuhi Kebutuhan Hunian Di Depok | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Cimanggis City, Penuhi Kebutuhan Hunian Di Depok

Cimanggis City, Penuhi Kebutuhan Hunian Di Depok

MEDIA LAUNCHEON CICI (3)BERITA PROPERTI – Kota Depok sebagai kawasan penyangga yang paling dekat dengan Ibu Kota Jakarta memiliki prospek yang sangat menjanjikan dalam dunia properti. Selain itu kawasan Depok dan khususnya Cimanggis kian berkembang. Tak megherankan jika Depok masih menjadi incaran para pengembang yang ingin memperluas bisnisnya.

Salah satunya adalah PT Permata Sakti Mandiri (PSM) yang baru saja meluncurkan Apartemen Cimanggis City.  Berkonsep hunian terpadu yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon.

Berdiri di atas lahan 1 hektar, Cimanggis City memilki lokasi strategis tepat di Jalan Raya Bogor, berhadapan dengan Mall Cimanggis di Kelurahan, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. “Saya melihat kebutuhan akan hunian di Selatan Jakarta, untuk hunian vertial masih cukup tinggi, terutama untuk kelas menengah dan karena itu kami luncurkan Cimanggis City,” kata Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo.

Sementara Sanggam Sitorus, Project Director PSM, kawasan Cimanggis merupakan salah satu wilayah yang perkembangannya sangat luar biasa, khusnys untuk hunian. “Peningkatan harganya tinggi sehingga diperlukan hunian apartemen dengan harga yang terjangkau,”ujarnya.  

Apartemen Cimanggis City ini terdiri dari dua menara setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Harga unit yang ditawarkan mulai dari Rp 200 jutaan.

Hunian yang di hadirkan akan mengutamakan kenyamanan bagi para penghuni, menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai. Selain itu juga dilengkapi sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

Selain itu, kawasan Cimanggis juga telah lengkap dengan akses dan fasilitas eksternal mendukung seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan serta Rumah Sakit. Apartemen ini selangkah ke pintu Tol Cijago dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas. Akses transportasi lengkap 24 jam, karena berada di pusat bisnis dan perdagangan kota depok serta dekat dengan kawasan perkantoran dan niaga TB Simatupang. “Untuk penjualan perdana, akan kita laksanakan pada tanggal 20 Mei, sekaligus penandatangan kerjasama dengan Bank BTN,” tutup Sanggam.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*