Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Cimanggis City Resmi Buka Marketing Gallery

Cimanggis City Resmi Buka Marketing Gallery

Indra Tri Arpandianto- Sales Manager Cimanggis City, Sanggam Sitorus-Project Director Cimanggis City dan .
Agus Susilo-Direktur Utama PT. PERMATA SAKTI MANDIRI,

Peresmian dibukanya Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City ditandai dengan seremoni pemotongan pita oleh Agus Susilo selaku Direktur Utama PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) dan Sanggam Sitorus selaku Project Director Cimanggis City pada 28 September 2017.

Sanggam Sitorus menerangkan dalam siaran persnya bahwa “Marketing Gallery Cimanggis City telah dapat digunakan seluruhnya untuk menunjang penjualan unit apartemen Cimanggis City, dari sebelumnya yang dapat digunakan hanya lantai bawah, kini lantai atas juga telah dapat digunakan secara maksimal sebagai ruang kantor manajemen,” terangnya.

Marketing gallery ini berkonsep modern minimalis, tiga lantai dengan luas 800 meter persegi. Lantai 1 sebagai sales area atau dealing area dengan dua unit contoh di kanan dan kirinya. Keberadaannya yang tepat di pusat kota Cimanggis di Jalan Raya Bogor, mampu menyedot perhatian masyarakat yang melintas dengan daya tarik signed besar bertuliskan Cimanggis City.

Diresmikannya marketing gallery Cimanggis City dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon customer pada saat berkunjung ke lokasi proyek apartemen yang butuh informasi lebih mengenai unit apartemen yang rencananya akan melaksanakan pemancangan pertama diakhir tahun ini.

“Sejak diawal penjualan perdana, banyak masyarakat yang antusias membeli unit apartemen Cimanggis City karena lokasinya yang strategis dengan harga yang paling terjangkau di kawasan ini, untuk itu kami akan segera melaksanakan pembangunan tahap pertama setelah semua administrasi yang dibutuhkan selesai, sesuai dengan peraturan yang ada,” ungkap Sanggam sambil menambahkan hingga saat ini penjualan Apartemen Cimanggis City, telah mencapai 30 persen..

“Progres pembangunan apartemen Cimanggis City baru akan dimulai pada kuartal IV tahun 2017. Saat ini sedang melakukan pembangunan gallery marketing,” ungkap Sanggam

Pada kesempatan yang sama,  Agus Susilo, Director PT Permata Sakti Mandiri. Selain lokasi yang tepat di Cimanggis apartemen ini memiliki konsep nan asri juga hijau dengan lagoon leisure, membuat penghuni dapat semakin betah tinggal di apartemen Cimanggis City.

“Tak hanya lokasi terbaik, kami juga menawarkan investasi yang masih terjangkau. Lokasinya pun masih berbatasan langsung dengan Jakarta Timur,” kata Agus.

Menurut Agus, dalam setahun peningkatan nilai investasinya diprediksi bakal mencapai 20%. Indikasinya terlihat selain dari lokasi yang strategis, letaknya juga berdekatan dengan sejumlah fasilitas penunjang.

Cimanggis City memberikan promo menarik bagi calon customer yang ingin membeli unit apartemennya dengan kemudahan beberapa cara bayar. Dimulai dari harga 250 jutaan per-unitnya, customer sudah bisa memiliki unit apartemen yang diinginkan dengan cukup membayar booking fee 2 juta rupiah dan biaya DP yang bisa dipotong hingga 60%, itupun sudah termasuk digratiskannya biaya akad bila customer ingin melakukan pembayaran secara kredit melalui Bank.

“Dengan cicilan ringan, cukup sisihkan dua jutaan perbulan dari penghasilan, masyarakat sudah bisa memiliki hunian yang nyaman di lokasi super strategis Cimanggis City. Penawaran ini kami berikan khusus diopen-house marketing gallery Cimanggis City pada sabtu dan minggu besok, 30 september 2017 dan 1 oktober,”

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*