Ciputra Group Bagikan Dividen Rp 439 Miliar | Property & Bank
Tuesday , 12 December 2017
Home / Breaking News / Ciputra Group Bagikan Dividen Rp 439 Miliar

Ciputra Group Bagikan Dividen Rp 439 Miliar

Jajaran Direksi Ciputra Group usai RUPS

Jajaran Direksi Ciputra Group usai RUPS

BERITA PROPERTI– PT Ciputra Development Tbk (CTRA), serta kedua anak perusahaan PT Ciputra Property Tbk (CTRP) dan PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1 Jakarta, Rabu (15/6) lalu. Bersamaan dengan acara ini, juga dilakukan buka puasa bersama wartawan dan jajaran direksi Ciputra grup.

Dalam RUPST  ditetapkan pembagian dividen total sebesar Rp439 M dengan perincian bahwa CTRA akan membagikan dividen total sebesar Rp254,4 M yang terdiri dari Rp126,1 M dividen tunai dan Rp128,3 M dividen saham. CTRS membagikan total Rp117,2 M yang terdiri atas dividen tunai sebesar Rp57,5 M dan dividen saham sebesar Rp59,7 M. Sedangkan CTRP akan membagikan total Rp67,4 M berupa dividen tunai dan saham, masing-masing sebesar Rp34,6 M dan Rp 32,8 M. 

CEO Ciputra Group, Candra Ciputra mengatakan, pihaknya optimis kinerja tahun 2016 akan semakin membaik, terlebih setelah meningkatnya marketing sales bulanan hingga bulan Mei dan akan diluncurkannya beberapa proyek baru dalam semester 2 tahun ini. Ciputra grup, lanjutnya, begitu yakin dan optimis kondisi pasar akan membaik.

“Pasar properti diperkirakan akan kembali bergairah setelah melalui fase jenuhnya, terlebih dukungan regulasi pemerintah dan meningkatnya pertumbuhan ekononomi Indonesia serta trend menurunnya tingkat suku bunga, maka di masa yang akan datang properti akan terus mengalami peningkatan dan siap memasuki booming berikutnya, kami pun merencanakan akan meluncurkan 6 proyek baru,” ujar Candra.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*