Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Ciputra Group dan Swiss-Belhotel Resmikan Hotel Ciputra Cibubur

Ciputra Group dan Swiss-Belhotel Resmikan Hotel Ciputra Cibubur

Opening Ceremony Hotel Ciputra Cibubur dan Swissbel Hotel

Opening Ceremony Hotel Ciputra Cibubur dan Swissbel Hotel

PROPERTI– Ciputra Group menggandeng Swiss-Belhotel International untuk mengembangkan Hotel Ciputra Cibubur. Acara peresmian hotel dengan 107 kamar ini dilaksanakan pada tanggal 20 April 2015, di Victory meeting room. Hotel yang letaknya menyatu dengan pusat perbelanjaan Mal Ciputra Cibubur ini juga terintegrasi dengan area perumahan CitraGran Cibubur yang dikembangkan oleh Grup Ciputra.

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull mengatakan, Hotel Ciputra Cibubur, yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, adalah hotel yang menawarkan akomodasi yang nyaman serta pelayanan personal namun profesional. “Kami bangga mengelola hotel ini, serta akan terus melanjutkan hubungan kerjasama yang berkesinambungan dengan para pemilik hotel,” ujarnya.

Hotel Ciputra Cibubur juga menyediakan 4 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang, klub kebugaran, kamar bebas asap rokok dan kolam renang yang terletak di lantai teratas serta menyajikan pemandangan kota serta dilengkapi dengan kolam renang anak.

Berbagai layanan fasilitas kelas satu yang tersedia di Hotel Ciputra Cibubur diantaranya The Gallery Restaurant menyajikan ragam menu internasional pada hidangan makan pagi prasmanan maupun menu a la carte sepanjang hari. The Lounge and Bar merupakan tempat yang tepat untuk mengadakan pertemuan bisnis maupun untuk menikmati saat bersantai bersama teman dan kerabat, menampilkan ragam pilihan minuman teh, kopi, ragam kreasi minuman, cocktails, wine dan menu hidangan ringan.

“Cibubur merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat pesat dan dinamis yang diikuti dengan pertumbuhan sejumlah properti dan industri terkemuka, serta didukung oleh frekwensi penerbangan domestik langsung ke Bandar Udara Halim Perdana Kusuma yang terus meningkat,” kata Harun Hajadi, Managing Director Ciputra Group.

Selain itu, sambung Harun, pihaknya juga melihat meningkatnya gaya hidup dan pertumbuhan area bisnis di kawasan Cibubur, Depok dan Bekasi menuntut fasilitas komersial yang terintegrasi dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut. “Hotel ini merupakan hotel ke 5 Grup Ciputra yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dan hotel ke 10 yang dikembangkan oleh Grup Ciputra,” sambungnya. Hotel Ciputra Cibubur menelan investasi sekitar Rp 110 milyar dan dibangun di atas lahan seluas 29.139 m2.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*